Acara Raffi-Ayu 'Pesbukers' Bikin Kuis Hitung Iklan untuk Penonton, Rating Anjlok?
Twitter/Pesbukers_antv1
TV

Acara 'Pesbukers' berusaha menarik perhatian penonton dengan mengadakan kuis hitung iklan.

WowKeren -

Semenjak ditayangkan kembali, "Pesbukers" sempat menuai protes dari netizen. Tak sedikit netizen yang merasa khawatir acara ANTV tersebut akan kembali menampilkan gimmick mesra Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Para fans Raffi dan Nagita Slavina rupanya tak ingin rumah tangga pasangan idolanya kembali diterpa gosip tak sedap gara-gara gimmick tersebut. Selain itu "Pesbukers" juga sempat diprotes karena tak lagi dibintangi Jessica Iskandar dan Vega Darwanti.


Sayangnya penayangan kembali "Pesbukers" tak hanya mendapat protes netizen, namun tampaknya juga meraih rating yang tak terlalu tinggi. Berdasarkan laporan rating acara televisi yang diunggah akun @dunia_tv, dalam beberapa hari terakhir termasuk pada Kamis (28/02), rating "Pesbukers" tak masuk dalam Top 25.

Lihat postingan ini di Instagram

Daily TV Program Kamis (28/02)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Dunia TV (@dunia_tv) pada

Dalam kuis ini, para penonton diminta untuk menghitung iklan saat jeda "Pesbukers". Penonton diharuskan menghitung semua iklan di 4 segmennya.

"Nah Hari Ini Bakal Ada Hadiahnya Buat Kalian Yang Nonton PESBUKERS Di Rumah," bunyi penggalan promo kuis iklan "Pesbukers". "Caranya : Hitung Jumlah Iklan Yang Ditayangkan Saat Jeda Pesbukers Di Setiap Segmennya. Jadi Akan Ada 4 Segmen Yang Harus Kalian Bisa Ikuti....."

Promo Kuis Hitung Iklan Pesbukers

Instagram

Kondisi ini rupanya membuat tim produksi "Pesbukers" memutar otak agar acara komedi tersebut bisa menarik perhatian penonton. Melalui akun Instagram resminya, ANTV mempromosikan kuis yang bisa diikuti para penonton "Pesbukers".

Netizen pun merespon promo kuis menghitung iklan "Pesbukers" ini dengan berbagai reaksi. Sejumlah netizen memberikan reaksi negatif dan menilai saat ini "Pesbukers" dinilai kurang seru. Namun ada juga yang mengaku masih menyukai "Pesbukers".

"Pesbukers tak seramai dlu @antv_official," komentar akun @fkaand***. "Hadeeeh males #tepokjidat," komentar akun @ardhini_m***. "Pesbuker gk ada vega gk seru," komentar akun @nanik1***. "Seru bngttt," komentar akun @kiki.am***.


You can share this post!

Related Posts
Loading...