Pengacara Sebut Keuangan Ahmad Dhani Menurun, eks Suami Maia Bangkrut hingga Mulan Sibuk Endorse?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Hendarsam Marantoko selaku pengacara Ahmad Dhani mengakui jika keuangan kliennya memang mengalami penurunan lantaran tawaran pekerjaan yang tidak bisa diambil.

WowKeren - Ahmad Dhani yang awalnya ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur kini dipindahkan ke Lapas Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Pemindahan Dhani tersebut guna melanjutkan kasusnya yang lain yakni sidang kasus vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya.

Akibatnya, kini Dhani tidak bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Tawaran pekerjaan yang biasanya banjir harus ditolak oleh suami Mulan Jameela ini. Tentunya hal tersebut juga berimbas pada kondisi keuangan Dhani.

Hendarsam Marantoko selaku pengacara Dhani pun mengakui hal itu. Menurut Hendar, keuangan kliennya itu memang mengalami penurunan lantaran tawaran pekerjaan yang tidak bisa diambil.

"Memang ada penurunan karena ada job-job yang enggak bisa diambil," kata Hendar, dilansir Kumparan.com pada Senin (4/3). "Cuma enggak terlalu signifikan penurunannya."

Namun bukan berarti mantan suami Maia Estianty ini langsung bangkrut. Dhani masih memiliki penghasilan dari bisnisnya yang terus jalan seperti karaoke. "Beliau ada pendapatan tetap dari karaoke dan lain-lain," ujar Hendar.


Pada 10 Maret mendatang, rencananya bakal digelar konser solidaritas untuk Ahmad Dhani. Para musisi yang datang akan menyanyikan lagu ciptaan pentolan band Dewa 19 itu.

Sayangnya, untuk bagian dana sendiri, Hendar mengaku tidak tahu apakah akan diberikan seluruhnya ke keluarga Ahmad Dhani atau tidak. "Panitia yang tahu (mengenai hal itu)," pungkas Hendar.

Sementara itu, meski bisnis Dhani masih terus berjalan, Mulan di setiap unggahan foto melalui Instagram selalu disibukkan dengan kegiatan endorse sebuah produk. Mungkinkah hal tersebut juga digunakan Mulan untuk menambah pemasukan?

Mulan bahkan telah melakukan endorse sebuah produk pakaian lebaran tahun 2019. "Persiapan Lebaran dari sekarang yuk biar ibadahnya khusyu. Premium kaftan by @syeik****. Cocok untuk berbagai acara penting seperti kondangan, pengajian, lebaran, seragam keluarga dan acara penting lainnya," tulis Mulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait