Heboh Isu Foto Artis CJ di Ranjang Kamar Andi Arief, Mbah Mijan Kepo Bongkar Prediksi Mengejutkan
Selebriti

Mbah Mijan mengungkap adanya kesamaan lokasi meski sebelumnya polisi telah menyangkal soal sosok artis berinisial CJ ikut tertangkap bersama Andi Arief.

WowKeren - Penangkapan politisi sekaligus Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief cukup mengejutkan publik. Andi ditangkap di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, 3 Maret lalu.

Sebelum ditangkap, Andi sempat membuang barang bukti narkoba ke closet toilet. Ia disebut-sebut ditangkap dengan seorang artis berinisial CJ.

Belakangan, muncul wanita berhidung mancung yang diisukan sebagai sosok CJ. Menanggapi foto yang beredar, polisi langsung menyangkal.

"Teman perempuan? Tahu dari mana ada teman perempuan? Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) hanya satu yang ditangkap. Saat petugas kami melakukan penggerebekan, cuma satu yang ada di sana, ya saudara AA," tegas Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal.

View this post on Instagram

Tegang bgt muke lu mbak ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚nama mu capa ciihh ... penasaran aq tuh ... hahahahahaha. Lemesin dikit napa .... pasti ketangkep kok ntar m #andiarief ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ to gak sekamar lg ... . . . #mrpramm #pramm

A post shared by INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ NO. #1 (@mr_pramm.official) on


Namun Mbah Mijan mengungkap pendapat berbeda. Lewat Twitter, Mbah Mijan membahas kesamaan tempat antara foto kamar hotel tempat Andi ditangkap dengan lokasi sang wanita cantik berinisial CJ.

"Kabar beredar mamas Andi gak sama cewek, kok di sini gambar lantainya sama yaa. Mbah nemu gambar di google Guys, yang bener yang mana kah?" kata Mbah Mijan.

Seorang netter lantas mengunggah foto sosok wanita berbaju sama dengan foto sebelumnya. Dalam foto terbaru, sang wanita itu duduk di ranjang sedangkan Andi tengah duduk di sebuah kursi tak jauh dari tempat tidur.

"Biar lebih jelas mbah," kata sang netter. Sayangnya sampai saat ini identitas wanita tersebut masih tetap misterius.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru