Prabowo Bikin Heboh Saat Copot dan Lempar Baju ke Arah Pendukung Dari Atas Mobil
Nasional

Momen kehebohan tersebut terjadi kala Prabowo mengunjungi Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3).

WowKeren - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3). Kehebohan pun sempat terjadi dalam kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Bagaimana tidak, Prabowo sempat membuka baju yang ia kenakan dan melemparkannya ke arah pendukung dari atas mobil. Momen kehebohan tersebut lantas diabadikan oleh beberapa warga yang hadir di lokasi.

Salah satu warganet yang membagikan momen tersebut adalah akun Instagram @kotasubang. Dalam video yang diunggah pada Rabu tersebut, tampak Prabowo awalnya menyapa para pendukung dari atas mobil yang berjalan.

Mantan Danjen Kopassus tersebut tampak mengenakan kemeja safari berwarna coklat. Prabowo pun tak lupa mengacungkan pose dua jari yang sudah menjadi ciri khasnya dan Sandiaga Uno.


Meski hujan sedang turun, Prabowo terus menyapa lautan pendukung yang tampak mengikuti mobilnya. Tak lama kemudian, Prabowo melepaskan kemeja yang ia kenakan dan melemparnya ke arah pendukung.

Momen tersebut dibenarkan oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade. Menurut Andre, Prabowo melemparkan bajunya sebagai tanda terima kasih pada para pendukungnya yang setia.

"Acara itu hujan kan, tapi antusiasme pendukung beliau luar biasa, ribuan orang menunggu meskipun hujan-hujan. Tentu beliau melihat situasi yang begitu luar biasa ya, semangat pendukung beliau begitu menggelora hujan-hujan tetap setia dan sabar menanti Pak Prabowo, tentu Pak Prabowo menjadi semakin bersemangat," jelas Andre. "Penghargaan beliau, beliau tidak bisa memberikan apa-apa ya, secara spontan beliau buka baju dia lempar ke para pendukungnya, untuk menunjukkan begitu bersemangat, terharu, dan begitu bangga melihat pendukungnya yang begitu militan, hujan-hujan sabar menanti."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait