Salah Tuduh, DJ Verny Hasan Ungkap Sang Anak Kecewa Hingga Drop Tahu Denny Sumargo Bukan Ayahnya
Instagram/djvernyhasan
Selebriti

Sebelumnya, DJ Verny juga meminta maaf atas kesalahannya telah menuduh Denny Sumargo sebagai pria yang menghamilinya.

WowKeren - DJ Verny Hasan akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf soal kesalahannya yang telah menuduh Denny Sumargo sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya. Ia juga meminta agar media tidak membesar-besarkan masalah itu lagi.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Verny mengaku selama ini mengatakan kepada anaknya yang berinisial AA jika Denny adalah ayahnya. Bahkan karena pernyataanya itu, sang anak pun meyakini jiika Denny adalah ayah kandungnya. Verny juga mengatakan jika sebenarnya yang pertama memberi tahu soal Denny adalah asistennya.

"Pas ada film dibilang ini papa kamu. Cuma dia bercanda. Sampai si anak semakin lama semakin yakin Densu papanya," kata Verny kepada WowKeren saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (7/3). "Ya dia merasa bangga secara Densu seperti apa.

Sayangnya, Verny dan anaknya harus menerima kenyataan pahit lantaran hasil tes DNA menyatakan jika Denny bukan ayah biologis AA. Meski bukan kabar baik bagi keluarga Verny, namun ia harus menyampaikan kebenaran kepada anakya.


“Pas hasilnya tahu, saya bawa pulang anak. Saya bilang, ‘Sorry ya, ini bukan ayah kamu'," kata Verny. "Dia, ya udah, matanya berkaca-kaca. Mau gimanapun, aku tetap ada di samping kamu."

Sementara itu, Verny mengaku sempat meminta Denny untuk menemui anaknya. Sebab, ia melihat ada perubahan sikap dari AA. Sejak kebenaran terungkap, AA menjadi pendiam dan sering menanyakan kapan bisa bertemu dengan ayahnya. Verny berharap kehadiran Denny bisa membuat AA kembali semangat seperti biasanya.

"Aku fotoin kondisinya, cuma dia minta tes DNA,' tutur Verny. Pada saat itu, aku cuma minta temuin anak itu meski bukan anak dia, kalau enggak, anggap fans dia. Yang penting itu semangat."

Sayangnya, Denny belum menemui anak Verny. Denny sendiri sempat mengatakan jiak menemui AA bukanlah tindakan yang bijak. Ia memikirkan kondisi psikologis dan masa depan AA. Hal itu pula yang menjadi alasan Denny melakukan tes DNA.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru