Louis Tomlinson Rilis 'Two of Us', Ungkapan Rindu pada Mendiang Ibu
Instagram/louist91
Musik

'Two of Us' menjadi single pertama dari album debut solo Louis yang rencananya bakal dirilis tahun ini.

WowKeren - Sesuai dengan janjinya, akhirnya Louis Tomlinson resmi melepas single "Two of Us" pada 7 Maret kemarin. Seperti yang diungkapkan oleh personel One Direction tersebut sebelumnya, single ini benar-benar terdengar emosional lantaran diciptakan untuk mengenang mendiang sang ibu yang meninggal pada 2016 lalu.

Lirik dalam "Two of Us" sendiri terdengar amat tulus seakan mengungkapkan kerinduan seorang anak pada ibunya. Bahkan dalam salah satu bait, pelantun "Back to You" itu menyatakan bahwa di hari kematian ibunya, ia berharap jika dirinyalah yang pergi.


Sebelumnya, musisi asal Inggris ini menyatakan bahwa mengenang sang ibu lewat musik merupakan salah satu bentuk terapi tersendiri untuknya. "Orang bilang menulis bisa jadi terapi, dan dengan cara tertentu, aku tidak ingin terdengar cengeng, tetapi jika 'Two of Us' bisa membantu orang melalui masa berat seperti yang telah aku lalui, itu akan membuatku sangat bahagia," ujarnya.

"Two of Us" sendiri menjadi single pertama dari album debut solo Louis yang direncanakan bakal dirilis tahun ini. Musisi berusia 27 tahun ini menyebut bahwa ia sudah tak sabar untuk membagikan karya teranyarnya pada seluruh penggemar.

Di sisi lain, karier solo Louis sendiri dibuka dengan cukup gemilang berkat kolaborasi bersama Steve Aoki dalam single "Just Hold On", yang sukses bertengger di posisi 2 chart Inggris pada tahun 2016. Kemudian ia menghadirkan hits lain bertajuk "Back To You" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Bebe Rexha dan Digital Farm Animals. Louis juga sempat merilis lagu lain bertajuk "Just Like You" dan "Miss You".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait