Kim Kardashian Pamerkan Kulit Wajahnya yang Rusak Akibat Psoriasis
Getty Images/Jesse Grant
Selebriti

Kim dengan percaya diri memamerkan kulit wajah dan tubuhnya yang kemerahan serta tampak sedikit bersisik.

WowKeren - Dikenal sebagai seorang pendiri lini kosmetik, tentunya mau tak mau Kim Kardashian dituntut harus selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan. Namun sayangnya, pada bulan Februari lalu, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut justru kedapatan tampil dengan wajah yang rusak dan tak mulus seperti yang kerap ia perlihatkan.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan, kondisi kulit wajah istri Kanye West ini sedikit mengkhawatirkan. Biasa tampil dengan riasan sempurna tanpa cacat sedikitpun, kala itu wajah Kim justru dihiasi bintik-bintik kecil layaknya jerawat. Alhasil, topik mengenai kerusakan wajah Kim pun langsung beredar di berbagai media.

Kim sendiri pun langsung memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter miliknya, pendiri KKW Beauty ini menceritakan tentang kondisi kulitnya saat ini. Dalam keterangannya, ibu tiga anak itu mengklaim bahwa ia tengah mengalami psoriasis.

Kini, ibu tiga itu juga terang-terangan menunjukkan kondisi kulitnya yang terkena psoriasis. Melalui fitur Instagram Story miliknya, wanita berusia 38 tahun tersebut dengan percaya diri memamerkan kulit wajah dan tubuhnya yang kemerahan serta tampak sedikit bersisik.

Kim Kardashian pamer kulit psoriasis

Instagram


Melengkapi unggahannya ini, putri Kris Jenner itu juga membubuhkan keterangan, "Psoriasis face." Tampak jelas ada sejumlah bentol kemerahan yang menghiasi kulit wajah Kim, begitu pula dengan bagian kaki hingga pahanya.

Kim Kardashian pamer kulit psoriasis

Instagram

Sekadar informasi, psoriasis sendiri adalah adalah penyakit peradangan kulit menahun. Kelainan kulit ini sering muncul dan hilang karena sel-sel kulit bereproduksi terlalu cepat dan menumpuk serta membentuk bercak, sehingga membuat kulit jadi ruam, bintik-bintik, hingga pecah-pecah.

Sebenarnya, Kim sendiri memang kerap mengatakan bahwa ia mengalami psoriasis sejak lama. Bahkan pada akhir bulan Desember 2018 lalu, ia juga sempat terang-terangan bercerita bahwa kondisi psoriasisnya semakin parah dan dia butuh perawatan medis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru