Dylan Carr dan Angela Gilsha Tunangan di 'Anak Langit', Fans Berharap Jadi Kenyataan
Instagram/dylancarr8
TV

Penggemar 'Anak Langit' berharap Dylan dan Angela terlibat cinta lokasi alias cinlok dan menjalin hubungan di kehidupan nyata.

WowKeren - Angela Gilsha ramai diisukan telah menjalin hubungan dengan Dylan Carr. Isu itu muncul usai akun gosip Instagram Lambe Turah mengunggah ulang video InstaStory milik Sasha Sylvia Alexa yang menggoda Dylan dan Angela resmi berpacaran.

Namun jika diselisik, Angela dan Dylan sendiri sebenarnya telah bertunangan di "Anak Langit". Ya, mereka berdua merupakan pemain sinetron yang mengudara di SCTV. Angela berperan sebagai Finny, sementara Dylan memainkan karakter bernama Rimba.

Lewat akun resmi Instagram, SCTV bahkan mengunggah momen mesra Dylan dan Angela. Keduanya kompak mengenakan kaus putih dan saling merangkul, sementara Angela pamer cincin yang melingkar di jari manisnya.

Sontak saja unggahan di atas langsung diramaikan sejumlah komentar netter. Penggemar "Anak Langit" berharap andaikan Dylan dan Angela bertunangan di sineteron, mereka ingin hal tersebut menjadi kenyataaan dalam kisah nyata.

"TunanGan bNeran mALah berharapnYa..gG cuMa d sinetron aJh..soalnYa mereka iTu cuCok meoNg biNgit.." komentar akun @neng***. "Sukaaa banget..semoga cinlok dan jodoh beneran kaya ibel dan Ammar," sahut akun @nyonya***.

"Gue sih yakin ini bakal cinlok meski Dylan lom ngaku," tulis akun @nisri***. "Ini di sinetron aja apa beneran sih??? Cieeee.... Kynya pada ngikutin jejak marbell nih dr sinetron jd kenyataan," balas akun @karunia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel