Iron Man dan Nebula Kembali ke Bumi di Trailer Baru 'Avengers: Endgame'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Kembalinya Iron Man ke Bumi membuat penggemar histeris lantaran sebelumnya ia dikisahkan sekarat di luar angkasa.

WowKeren - Sesuai dengan prediksi para penggemar, Marvel Studios akhirnya benar-benar merilis trailer anyar "Avengers: Endgame" usai "Captain Marvel" ditayangkan. Baru saja dibagikan pada Kamis (14/3), trailer kedua ini menyuguhkan sederet footage perjalanan para superhero semenjak pertama kali diperkenalkan di franchise MCU hingga sekarang.

Seperti cuplikan sebelumnya, tentunya ada sejumlah adegan yang sukses mencuri fokus di trailer baru ini. Salah satunya adalah saat Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) beserta Nebula (Karen Gillan) diperlihatkan telah berhasil kembali ke Bumi dan bergabung dengan jajaran tim Avengers lainnya.


Kembalinya Tony Stark dan Nebula sendiri ditampilkan pada bagian akhir trailer, tepatnya ketika keduanya berjalan bersama dengan para tim Avengers lain, seperti Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Clint Barton (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), hingga War Machine (Don Cheadle). Mereka juga tampak mengenakan kostum anyar dan seakan bersiap untuk melawan Thanos (Josh Brolin).

Kemunculan Iron Man ini tentunya membuat penggemar cukup histeris. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya karakter superhero favorit itu dikisahkan terdampar dan sekarat di luar angkasa lantaran kehabisan makanan, air, dan oksigen di trailer pertama. Bahkan Adegan emosional tersebut menjadi atensi tersendiri di kalangan penggemar, hingga membuat mereka menghubungi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA), untuk membantu menyelamatkan sang Iron Man.

"Oke, satu-satunya yang paling membuatku senang adalah Tony Stark kembali," komentar salah satu penggemar. "Tidak penting bagaimana caranya dia kembali ke Bumi, yang jelas dia selamat," sahut lainnya. "Tony adalah kejutan besar di trailer ini," imbuh yang lain. "Kurasa Marvel tak ingin dikritik sehingga mereka menampilkan Tony di trailer kedua," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" akan dirilis pada 26 April mendatang. Kembali diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers, seri terakhir "The Avengers" ini dipastikan bakal menjadi penutup fase ketiga MCU sekaligus kesimpulan dari 22 film sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts