Ammar Zoni Mesra Cium Irish Bella, Rating Sinetron 'Cinta Suci' Meroket Nomer Satu?
Instagram
TV

Para fans 'Cinta Suci' mengaku baper melihat Ammar Zoni (Marcel) kembali mesra dengan Irish Bella (Suci).

WowKeren - Kehadiran Celine Evangelista (Cleo) dalam sinetron "Cinta Suci" sempat merusak hubungan Ammar Zoni (Marcel) dan Irish Bella (Suci). Karakter Cleo memang dikisahkan jatuh cina dengan Marcel sehingga berusaha merebutnya dari Suci.

Kini setelah sempat hilang ingatan, Marcel kembali mengingat Suci. Bahkan Marcel dan Suci akhirnya kembali menampilkan kemesraan mereka.


Marcel kembali menunjukkan sisi romantisnya kepada Suci. Dalam salah satu adegan "Cinta Suci" tampak Marcel memeluk dan mencium kening Suci. Keduanya juga terlihat tertawa bahagia.

Tentunya, kemesraan Marcel dan Suci ini telah dinanti-nanti sebelumnya oleh fans sinetron tersebut. Apalagi sebelumnya Suci dikisahkan menderita karena Marcel tak ingat padanya.

Para fans sinetron ini mengaku senang dan berharap bisa terus menyaksikan keromantisan Marcel dan Suci. Mereka bahkan mendoakan "Cinta Suci" bisa mendapatkan rating nomor satu karena suka dengan adegan-adegan mesra Ammar dan Irish sebagai pasangan.

"Meleleh deh hatiku," komentar akun @ramdhani***. "Lumer2 CS merajai rating 1 trus," komentar akun @krisda.julia***. "ulalaaa baper maximal min. . gue dukung CS kalo adeganya bgini trus gue bkin rating 1 teros @thehilmanhariwijaya sllu thebest dah MARCI @sctv @cintasucisctv_official @ammarzoni @_irishbella_," komentar akun @yesi_lusi***.

Ammar Irish Mesra Rating Cinta Suci Nomor Satu

Instagram

Terbukti, rating sinetron tersebut memang berhasil meraih posisi pertama. Pada laporan daftar rating terbaru yang diunggah akun @dunia_tv, "Cinta Suci" berhasil menduduki peringkat pertama.

Rating sinetron SCTV ini mampu mengalahkan sinetron-sinetron populer lainnya seperti "Cinta Buta", "Dunia Terbalik" dan "Anak Langit". "Cinta Suci" berhasil meraih poin rating sebesar 5,4 dan share 20,8.

You can share this post!

Related Posts
Loading...