IMA Awards 2019: Menang Berkat 'A Man Called Ahok', Adik Ahok Panggil Denny Sumargo 'Papa Film'
Instagram
Film

Denny Sumargo terpilih sebagai pemeran pendukung pria terfavorit di IMA Awards 2019.

WowKeren - Denny Sumargo meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Terfavorit pada Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2019 yang diselenggarakan pada 14 Maret lalu. Denny meraih penghargaan tersebut atas perannya sebagai Kim Nam, ayah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada film "A Man Called Ahok.

Ucapan selamat disampaikan adik Ahok, Fify Lety, melalui InstaStory miliknya. Dengan membagikan fotonya bersama Denny, Daniel Mananta, dan putra Ahok, Nicholas Sean, Fifi memberikan ucapan selamat dan memanggil mantan kekasih Dita Soedarjo tersebut dengan sebutan "Papa film".


"Papa Film," tulis Fifi. "Congrats ya @sumargodenny #fatherdaughter #fatherandson @vjdaniel @nachosean."

Instagram Story Fifi Lety

Instagram

Denny pun terbahak menanggapi sebutan yang diberikan Fifi untuknya. Selain itu, Denny juga menyampaikan rasa terima kasih dan kembali menuliskan pujian untuk mendiang Kim Nam.

"Lol papa film ya (emoji tertawa). Terima kasih banyak, aku sangat terhormat dapat memerankan karakter ayah kamu," balas Denny. "Dia sangat kuat. Aku dapat melihat dari mana kekuatan nilai itu datang."

"Aku berharap dapat bertemu dengannya secara personal suatu hari nanti dan ingin menjabat tangannya," imbuh Denny. "Dan berkata kepadannya, kamu adalah pria yang tangguh, suami yang hebat dan ayah yang luar biasa."

Nicholas Sean pun pernah memanggil Daniel yang berperan sebagai Ahok dalam film "A Man Called Ahok" sebagai "ayah palsunya" beberapa waktu lalu. "Ayah tidak di sini, tapi aku punya ayah palsu (Dads not here, but I have my fake dad)," ujar Sean kepada Daniel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...