Celine Evangelista Bagikan Foto Behind the Scene 'Cinta Suci' Usai Pamit Keluar
Instagram/celine_evangelista
TV

Celine Evangelista yang berperan sebagai Cleo, wanita pengganggu hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella telah mengucapkan selamat tinggal di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Celine Evangelista kini tak lagi ikut andil di sinetron "Cinta Suci" SCTV sebagai Cleo. Pasalnya, melalui InstaStory miliknya, Celine telah mengucapkan selamat tinggal sebagai bentuk pamit dari sinetron yang juga dibintangi oleh Asmirandah ini.

Sosok Celine sebagai Cleo di "Cinta Suci" bercerita tentang wanita yang mengganggu rumah tangga Marcel (Ammar Zoni) dan Suci (Irish Bella). Namun karakternya kini diceritakan telah meninggal dunia.


Mundurnya istri Stefan William dari "Cinta Suci" tersebut menuai beragam komentar dari netter. Ada yang belum puas menyaksikan akting Celine, serta dugaan netter mengenai alasan mundur lantaran sedang hamil calon anak keempat.

Kali ini, Celine kembali pamit sekaligus mengenang aktingnya di "Cinta Suci" dengan mengunggah foto behind the scene ke Instgaram pribadi, pada Senin (18/3). Celine membagikan potretnya ketika sedang syuting "Cinta Suci". Mulai dari membaca naskah, tertawa melihat hasil akting, terikat di rumah kosong, hingga makan bersama para pemain dan kru "Cinta Suci".

View this post on Instagram

foto2 nya lupa di upload 😌😜

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Unggahan Celine di atas pun langsung mengundang komentar netter. Mereka masih berat dengan mundurnya wanita berusia 26 tahun itu dari sinetron "Cinta Suci".

"Harus ny ka cleo msh ada 1 sekmen lg dong,biar ngejelasin kejahatan si zian \& masuk penjara," komentar akun @kayla***. "Pas cleo ada, orang pada minta dikeluarin, pas cleo gak ada, malah nanya kapan syut cs lagi," sahut akun @namaku***.

"CELINE BALIK KE CS AJA DONK .SUSAH NI CARI PERAN PELAKOR LAGI YG SETARA SEKELAS KAMU @celine_evangelista," tulis akun @ovie***. "Celo kok cuma bentar sih di CS? Padahal tokoh sbleo bagus loh... pdhal cerita nya bs dibikin pasang surut perasaan skeo ke marcel jd ga trs2an konflik cleo... aaah... aku udah jatuh cinta sm Cleo @celine_evangelista," balas akun @ayuri***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...