Musuh-Musuh 'Satria Dewa: Gatotkaca' Resmi Diperkenalkan, Sosok Sang Pahlawan Masih Misterius
Twitter/SatriaDewaSTU
Film

Pembuatan film 'Satria Dewa: Gatotkaca' kabarnya menelan dana hingga Rp20 miliar.

WowKeren - "Satria Dewa: Gatotkaca" merupakan film pertama dari proyek besar Satria Dewa Universe. Setelah seri Gatotkaca tayang pada 2020, Satria Dewa Universe bakal runtut tayang di tahun-tahun berikutnya dengan urutan pahlawan lokal yakni "Arjuna", "Yudhistira", "Baratha Yuda", "Bima", "Nakula Sadewa", "Srikandi", dan "Big Battle of Kurukshetra" sebagai penutup.

Keseriusan Satria Dewa Studio, Caravan Studio, dan Magma Entertainment dalam menggarap "Satria Dewa: Gatotkaca" sudah nampak pada teaser first look yang dirilis bulan Februari lalu. Hanya untuk teaser berdurasi 1 menit, mereka telah menghabiskan dana sebesar Rp1 miliar.


Baru-baru ini, Satria Dewa Studio memperkenalkan musuh-musuh yang bakal melawan Gatotkaca. Dalam foto teaser first look kedua ini, ditunjukkan bahwa musuh Gatotkaca berjumlah empat orang.

Untuk keseluruhan film, dana yang disiapkan Satria Dewa Studio berkisar di angka Rp20 miliar. Tak hanya di dalam negeri, "Satria Dewa: Gatotkaca" rencananya juga bakal didistribusikan ke luar negeri.

"Bujet produksi sekitar Rp20 miliar," ujar Mochtar Sarman dilansir detikHOT. "Karena kita serius untuk membuat film yang nantinya akan didistribusikan tak cuma di Indonesia tapi juga luar negeri."

Hingga saat ini, pemeran Gatotkaca belum diumumkan. Pada teaser, pemeran Gatotkaca masih menyembunyikan diri di balik topeng yang dikenakannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...