Thor Sambut Bergabungnya Deadpool ke Marvel Studios Lewat Gambar Lucu Ini
Walt Disney Pictures/20th Century Fox
Film

Gambar ini menampilkan Deadpool yang memakai penutup kepala milik Thor, memegang palu Mjolnir, serta mengenakan logo Avengers di kostumnya.

WowKeren - Akuisisi Disney atas sejumlah aset Fox rupanya membuat sejumlah pihak turut bersorak. Tak terkecuali aktor pemeran Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth.

Hal ini tampak dari unggahan terbaru aktor asal Australia tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, Chris rupanya merayakan akuisisi Disney - Fox dengan cara memberi sambutan hangat pada karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds.


Namun alih-alih membagikan foto keren sang antihero, kakak Liam Hemsworth ini justru mengunggah meme kocak, dimana Deadpool tampak mengenakan pelindung kepala milik Thor, serta memegang palu Mjolnir yang berukuran mungil. Tak hanya itu, tampak pula logo Avengers yang terlihat di kostum bagian lengannya. Kocaknya lagi, background gambar ini menampilkan siluet Mickey Mouse, seakan menegaskan bahwa kini Deadpool telah berada di bawah naungan Disney.

Lihat postingan ini di Instagram

Our love child #thor #deadpool @vancityreynolds

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh para penggemar. Sebagian besar mengaku terhibur melihat meme ini. Sedangkan yang lainnya berharap bahwa Deadpool akan benar-benar menjadi bagian dari tim Avengers.

"Orang ini akan melawan Thanos dengan menggunakan jari tengahnya," celetuk salah satu penggemar. "Avengers butuh suasana baru agar tak hanya berisi orang-orang bermoral tinggi, lol," sahut yang lain. "Ini terlalu ikonik," pungkas lainnya.


Bahkan saking antusiasnya menyambut bergabungnya Deadpool di Marvel Studios, sejumlah penggemar yang iseng turut mengedit trailer anyar "Avengers: Endgame" dan menyertakan sang antihero di dalamnya.

Sedangkan di sisi lain, kesepakatan antara Disney dan Fox sendiri mulai diberlakukan sejak Rabu (20/3) pukul 12.02 lalu. Disney sendiri diketahui mengakuisisi Fox dengan kesepakatan senilai USD 71,3 miliar (sekitar Rp 1 kuadriliun). Dengan kesepakatan ini, Disney akan menerima banyak sekali properti milik Fox, termasuk lisensi sejumlah karakter seperti X-Men, Fantastic Four, dan tentunya Deadpool.

Meski menjadi bagian dari Marvel, film "Deadpool" sendiri masih akan mempertahankan format aslinya dengan rating R, alias dewasa. Oleh karena itu, "Deadpool" akan menjadi satu-satunya karakter dari Fox yang tidak akan di-reboot oleh Disney, mengingat bahwa studio raksasa itu selalu mempertahankan rating PG-13.

You can share this post!

Related Posts
Loading...