Alasan Victoria Beckham Tak Ikut Reuni Spice Girls Ternyata Gara-Gara Takut Tampil di Panggung?
Getty Images
Musik

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu anggota Spice Girls, Melanie C.

WowKeren - Spice Girls telah memberi kepastian perihal reuni mereka pada awal bulan ini. Pada 5 November lalu, grup legendaris tersebut mengonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019. Kabar gembira ini disampaikan dengan video pendek yang mereka unggah di akun media sosial resmi milik Spice Girls.

Sayangnya, Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung dalam tur reuni ini. Istri David Beckham tersebut memang diketahui tak begitu antusias dengan ide tur reuni ini, sehingga kabar absennya Victoria bisa dibilang tidak lagi mengejutkan. Terlebih, Victoria disebut-sebut ingin fokus pada kariernya di bidang fashion sebagai desainer ternama.


Akan tetapi, belum lama ini salah satu anggota Spice Girls, Melanie C (Mel C), mengumumkan bahwa alasan Victoria tak ingin turut serta dalam tur ini bukan hanya itu saja. Mel C menyebut jika ibu empat anak itu takut untuk tampil lagi di atas panggung.

Hal ini diungkapkan Mel C dalam podcast "Jay Rayner, Out to Lunch" belum lama ini. Ia juga menyinggung penampilan Spice Girls di penutupan Olimpiade London 2012. "Aku yakin Victoria tidak akan keberatan jika aku bilang mengatakan bahwa konser Olimpiade itu berat baginya," ungkap Mel C dilansir ET pada Jumat (29/3).

"Dia sudah melanjutkan hidupnya, hidupnya sudah berubah, dan dia hanya tidak menyukai tampil di atas panggung, faktanya, hal itu menakutkan baginya," lanjut Mel C. "Dia sibuk dan sukses atas apa yang dia kerjakan. Dia telah menaruh cinta dan jiwanya pada bisnisnya. Kami semua (Spice Girls) sangat sensitif soal itu, dan kami sepenuhnya mengerti.

Di sisi lain, meski tak lagi terlibat dalam tur reuni ini, namun Victoria sendiri mengatakan bahwa ia sangat mendukung rekan-rekan satu grupnya tersebut. "Aku bangga dengan mereka (Spice Girls). Ini akan menjadi pertunjukan terbaik. Aku tidak sabar untuk mengajak anak-anakku dan menonton konsernya," ungkap Victoria. "Dengan bisnisku sekarang, aku tidak akan mampu melakukannya (ikut konser). (Tapi) aku benar-benar akan ada bersama mereka."

Sementara itu, tur bertajuk "Spice World" ini merupakan tur keempat yang dilakukan Spice Girls dan akan berlangsung dalam 13 pertunjukan di Irlandia dan Inggris Raya. Tur ini akan dimulai pada 24 Mei dan berakhir pada 15 Juni 2019. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts