Zoe Saldana 'Gamora' Tanggapi Kembalinya James Gunn di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Getty Images
Film

Pemeran karakter Gamora ini merupakan salah satu bintang seri 'Guardians of the Galaxy' yang amat vokal menyuarakan penolakan atas pemecatan James Gunn pada 2018.

WowKeren - James Gunn dipastikan bakal kembali menduduki bangku sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Kabar ini tentunya disambut gembira oleh seluruh penggemar serta sineas-sineas Marvel Studios. Tak terkecuali para pemeran yang tergabung dalam franchise ini, termasuk Zoe Saldana.

Pemeran Gamora dalam seri "Guardians of the Galaxy" ini mengungkapkan kegembiraannya usai Disney dan Marvel kembali merekrut James Gunn untuk mengarahkan "Guardians of the Galaxy Vol. 3". "Aku bangga padanya (James)," ungkap Zoe Saldana dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. "Aku senang dia akan kembali dan aku sangat bangga pada Disney."

Zoe memang diketahui sebagai salah satu pemeran yang amat vokal menyuarakan penolakan James Gunn pada 2018 lalu. Bersama dengan para pemeran lainnya seperti Chris Pratt, Dave Bautista, hingga Vin Diesel, mereka membuat petisi untuk kembali merekrut James.


Di sisi lain, laporan terbaru menyebut jika seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini siap memulai syuting pada 2021 mendatang. Proses produksi "Guardians of the Galaxy Vol 3" baru akan dimulai pada bulan Februari 2021, dengan judul sementara "Hot Christmas" yang didaftarkan di Production Weekly.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films. Seperti yang diketahui, saat ini James tengah menggarap reboot "Suicide Squad", yakni "The Suicide Squad". Film tersebut diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

Sementara itu, James Gunn sendiri dipecat oleh Disney lantaran cuitan kontroversialnya mengenai masalah pedofilia dan pemerkosaan. Cuitan kontroversial James pada akun Twitter miliknya tersebut sebenarnya telah diunggah sejak tahun 2008 hingga 2009 lalu.

Keputusan Disney untuk kembali merekrut James Gunn ini mungkin saja dikarenakan mereka belum menemukan sutradara yang sesuai. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, sejumlah sutradara andalan Marvel enggan menggarap "Guardians of the Galaxy Vol. 3" lantaran menyebut jika film itu sudah terlalu melekat pada James. Selain itu James Gunn kabarnya juga meyakinkan bos Disney, Alan Horn, bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan film tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait