Raditya Dika Ungkap Panggilan Kocak Calon Buah Hati, Berharap Anaknya Saat Lahir Tak Bilang 'Ashiap'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Usia kandungan istri Raditya Dika sudah memasuki bulan kedelapan. Radit juga mengungkap sudah menyiapkan nama untuk calon bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Usia kehamilan istri Raditya Dika, Anissa Aziza sudah masuk bulan kedelapan. Radit belum lama ini mengungkap bahwa calon buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan. Bahkan, pemain film "Hangout" ini berniat menjodohkan anaknya kelak dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Mungkin anak gue cewek," ujar Radit. "Jadi gue lagi bersiap, orang tua mana nih yang mau gue jodohin sama anak gue. Rafathar hati-hati, gue jodohin sama anak gue. Biar gue besanan sama Raffi."

Radit mengaku tak sabar menanti kehadiran anaknya. Saat ditanya harapan menjelang menjadi seorang ayah, ia menanggapinya dengan kocak. Ia hanya berharap sang buah hati nanti diberi kelancaran saat lahir ke dunia dan tidak mengucap "Ashiap", kata yang sering diucapkan oleh Atta Halilintar.

"Ya percaya enggak percaya juga gitu. Maksudnya aku sih cuma mikirin nanti lahirannya lancar, sehat," kata Radit saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (5/4) seperti dilansir dari Kompas. "Begitu keluar nangis, bukan pas lahir 'ashiap' gitu, ha-ha-ha."

Meski demikian, Radit mengaku siap begadang demi menjaga buah hatinya nanti. "Belum sedetail itu tapi sudah dapat masukan ‘siap-siap lo begadang, nanti anaknya nangis harus ganti popok’ tapi buat aku enggak masalah," sambungnya.


Anissa diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2019 mendatang. Radit mengaku sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya. "Jenis kelaminnya perempuan. Siapin nama sudah tapi belum bisa diomongin," ungkapnya.

Sejauh ini, Radit mengungkap dirinya menjadi lebih siaga menjelang kelahiran sang putri. Ia dan Anissa pun kerap datang ke dokter untuk berkonsultasi. "Kami kan ada konsultasi dengan persiapan persalinan. Jadi gue datang sama dia (Anissa)," bebernya.

Radit juga bercerita sering mengajak calon anaknya itu berbincang. Ia pun sempat membisikkan pada calon bayi dalam kandungan sang istri agar proses lahiran nantinya berjalan lancar.

"Kadang-kadang gue ajak ngobrol bayinya, sudah nendang, dijawab. Jadi kayak misalnya gue nanya 'nak lahirannya lancar ya' dia nendang," cerita Radit. "Gue kasih duit Rp 100 ribu dia makin mau keluar. Duit, duit, duit."

Bukan hanya itu, Radit rupanya mempunyai panggilan kocak untuk sang calon buah hati. "Gue orangnya ngasal sih. Gue biasanya panggilnya 'sis' eh sis sis ha-ha-ha. Kan bro, sis, bro, sis gitu biar akrab. Kayak bapak gaul gitu," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait