Billy Syahputra Beri Dukungan ke Antony Hillenaar, Tulis Pesan Bijak Sindir Kriss Hatta?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Penganiayaan Antony Hillenaar yang diduga dilakukan oleh Kriss Hatta membuat Billy Syahputra ikut berkomentar. Apalagi Billy dan Kriss diketahui saling berseteru.

WowKeren - Kriss Hatta kini sedang menghadapi masalah hukum saat dilaporkan pesinetron Antony Hillenaar. Sebelumnya, presenter "Uang Kaget" tersebut dituding melakukan penganiayaan terhadap Antony di sebuah kelab malam pada Sabtu (6/4).

Insiden kekerasan yang dialami Antony pun membuat Billy Syahputra ikut memberi dukungan padanya dengan menelepon langsung. Apalagi mantan kekasih Hilda Vitria tersebut juga pernah berseteru hebat dengan Kriss.

"Billy Syahputra, Nikita Mirzani sampai Aura Kasih telepon nanyain masalahnya," ujar Antony saat ditemui di Jakarta pada Sabtu (6/4) malam. "Sempat telepon si Billy, ya membicarakan Kriss Hatta yang juga berkasus sama saya sekarang karena penganiayaan main tampol dan tonjok. Billy mendukung lapor polisi."

Lebih lanjut, Antony mengungkapkan bahwa Kriss sebenarnya memiliki perilaku yang buruk dan tempramental. "Banyak yang gondok dan kesal sama kelakuan Kriss yang tengil. Memang biang kerok nih anak. Memang attitude dia jelek dan tempramen, tanpa alkohol saja dia attitude-nya jelek banget," ungkap Antony.

Sementara itu, Billy juga menuliskan pesan di Instagram Story miliknya di tengah-tengah kasus perseteruan Antony dan Kriss. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut merasa prihatin dengan seseorang yang memiliki pengacara tak berkompeten.

"Dari hati yg paling dlm kita semua sebenarnya cukup prihatin dan kasihan sm clientnya... Tapi mau gimna oknum lawyer bodoh yg tidak bisa apa apa itu selalu sombong dan menantang," tulis Billy di Instagram Story. "Dan akibatnya clientnya juga ikut ikutan menantan dan meremehkan persoalan hukum."


Tulisan Billy tersebut pun diduga kuat ditujukan untuk Kriss dan sang kuasa hukum, Indra Tarigan. Seperti diketahui, Billy juga pernah bertengkar dengan kuasa hukum Kriss, hingga hampir baku hantam di sebuah acara televisi.

Selanjutnya, Billy juga menegaskan bahwa dirinya enggan memiliki masalah dengan siapapun. Presenter berusia 28 tahun tersebut pun memilih untuk mengambil hikmah dari permasalahan yang ia alami.

Para netter pun memberikan berbagai komentar usai melihat tulisan Billy tersebut. Mereka juga kembali mengaitkan kontroversi Billy yang pernah menjalin hubungan dengan Hilda, meski diklaim Kriss masih berstatus sebagai istrinya.

"Enteng lidahnya bilang DeMi Allah , tapi pacarin istri orang," komentar akun @rina****ra01. "Tidak ingin punya masalah malah nggondol bini orang dibawa kmn2.... lu lupa tong!" seru akun @ver****ana.

"Beda masalah keles. Kecuali kris Hata kena hukum karna masalah yg sama itu baru lo boleh bangga," ujar akun @cicice****leslov. "To the point aje kl brani jgn nyindir2 kgk jls," sahut akun @mart*****arie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru