Taylor Swift dan Adele Diduga Tengah Siapkan Lagu Kolaborasi
Getty Images
Musik

Sejumlah sumber menyebutkan jika Adele menghabiskan waktu dua hari di apartemen Taylor Swift yang terletak di kawasan Tribeca, New York, pada bulan Maret lalu.

WowKeren - Baik Taylor Swift maupun Adele dirumorkan tengah menyiapkan sebuah album baru. Meski demikian, hingga kini kedua musisi wanita tersebut sama sekali belum memberikan konfirmasi secara terang-terangan.

Taylor sendiri memberi isyarat tentang penggarapan album barunya saat meraih piala Tour of the Year dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019. Sedangkan menurut Hollywood Pipeline, Adele kedapatan berada di studio musik kenamaan, Electric Lady, yang berada di kawasan Lower Manhattan, New York. Diduga kuat bahwa pelantun "Hello" itu tengah menyiapkan sebuah karya teranyarnya.

Di tengah rumor penggarapan album ini, rupanya beredar kabar lain yang menyebut bahwa dua musisi kondang tersebut sedang menyiapkan sebuah proyek kolaborasi. Rumor ini bermula saat Adele dan Taylor kedapatan hang out bersama beberapa waktu lalu.


Dilansir iHeart.com pada Rabu (10/4), sejumlah sumber menyebutkan jika Adele menghabiskan waktu dua hari di apartemen Taylor yang terletak di kawasan Tribeca sekitar bulan Maret lalu. Dalam selang waktu tersebut, pelantun "Someone Like You" itu juga membawa seperangkat alat rekaman ke rumah Taylor.

Memang belum ada konfirmasi resmi terkait kabar kolaborasi ini. Namun yang pasti antusiasme para fans sudah membumbung tinggi. Terlebih, Adele dan Taylor belum pernah berkolaborasi sebelumnya.

Di sisi lain, Adele bukanlah musisi pertama yang dikabarkan bakal berkolaborasi dengan Taylor. Sebelumnya, nama Katy Perry lebih dulu digaungkan sebagai kolaborator pelantun "Delicate" tersebut. Terlebih, Taylor sendiri memang disebut-sebut bakal mengajak musisi lain sebagai rekan duetnya untuk album barunya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait