Kim Kardashian Ingin Jadi Pengacara Meski Tak Tamat Kuliah
Selebriti

Kim Kardashian terinspirasi untuk menjadi pengacara setelah berhasil membebaskan Alice Marie Johnson, wanita yang didakwa karena membawa kokain, pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Kim Kardashian. Secara mengejutkan, ibu tiga anak ini mengatakan ingin terjun ke dunia hukum dengan menjadi seorang pengacara.

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (11/4), bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengaku tengah belajar keras untuk mencapai impiannya. Namun seperti yang diketahui, Kim sendiri tidak menamatkan bangku kuliah. Lantas, bagaimana caranya untuk bisa jadi pengacara?

Usut punya usut, rupanya di California semua orang bisa mengikuti ujian pengacara. Ujian ini memungkinkan siapapun berpeluang menjadi pengacara tanpa gelar sarjana dan tanpa bersekolah di sekolah hukum yang sebenarnya, dimana mereka hanya perlu melakukannya melalui magang firma hukum.

Kim sendiri mengaku sedang belajar giat untuk bisa mengikuti ujian dan lulus paling cepat di tahun 2022 mendatang. Untuk bisa lulus, istri Kanye West tersebut rupanya belajar hingga 18 jam seminggu. "Membaca (banyak buku) sangat sulit bagiku. Itu sangat menyita waktu. Konsep-konsepnya aku mengerti dalam dua detik," ungkap Kim.


Sebenarnya Kim sendiri sudah cukup lama menunjukkan ketertarikannya di bidang hukum. Pendiri KKW Beauty ini juga semakin terinspirasi untuk menjadi pengacara setelah berhasil membebaskan Alice Marie Johnson, wanita yang didakwa karena membawa kokain, pada tahun 2018 lalu.

"Aku duduk di Ruangan Roosevelt dengan seorang hakim yang telah menjatuhkan hukuman pada para kriminal dan banyak orang-orang berkuasa dan aku duduk di sana, seperti, aku ingin tahu lebih banyak," imbuh Kim.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru