Rilis Poster dan Teaser Trailer, Prilly Latuconsina Bocorkan Penampilan Seramnya di 'Danur 3'
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina kembali berperan sebagai tokoh Risa dalam seri ketiga Danur, 'Danur 3: Sunyaruri'. Demi perannya tersebut, Prilly harus rela diguyur hujan saat dini hari.

WowKeren - Risa Saraswati sebagai penulis novel 'Danur" series sebelumnya telah mengumumkan bahwa seri ketiga berjudul "Danur 3: Sunyaruri" akan tayang pada tahun 2019 ini. Setelah Risa, kini giliran Prilly Latuconsina yang mengungkap banyak hal tentang film produksi MD Pictures tersebut.

Sebagai pemeran Risa di film "Danur" maupun "Danur 2: Maddah", Prilly kembali mendapat peran yang sama. Setelah poster resmi "Danur 3: Sunyaruri" dirilis, Prilly pun membagikan penampilannya saat syuting secara eksklusif melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Setelah menahan diri untuk tidak posting apa apa soal DANUR 3, AKHIRNYAAAAAAA sekarang bisa posting!" tulis Prilly pada Kamis (11/4). "Sooo ini diaa salah satu penampilan RISA di DANUR 3."


Selain itu, Prilly juga mengungkap bahwa cerita dalam "Danur 3: Sunyaruri" ini begitu "gila" hingga membuatnya sangat terkesan. Meski harus melakukan adegan-adegan sulit selama syuting, Prilly mengaku puas saat menyaksikan teaser trailer film "Danur 3: Sunyaruri".

"Awal baca skripnya udah teriak dalam hati 'GILA GILA GILA' sampe ngomongin ini ke semua orang yang aku kenal, walaupun sempet mikir pasti shootingnya susah dan capek banget!" cerita Prilly. "Tapi pas liat teasernyaa, ngerasa semuanya kebayar dengan hasil yang maksimal! Gak sia sia shooting di puncak di guyur air hujan dari jam 23:00 sampai 3:30 pagi. Semoga kalian suka sama hasilnyaaa yaa!"

Teaser trailer "Danur 3" sendiri belum dirilis di kanal YouTube hingga saat ini. Untuk melihatnya, penggemar harus pergi ke bioskop dan menonton "Sunyi" karena teaser trailer "Danur 3" akan ditayangkan sebelum film dimulai.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel