Kunjungi Wahana Sihir di Universal Studios Japan
Travel

Budaya, teknologi dan wisata di Jepang tak henti-hentinya membuat banyak turis kagum, termasuk dari Indonesia. 7 lokasi wisata Jepang ini jadi favorit masyarakat Tanah Air kalau liburan.

WowKeren - Wahana favorit para wisatawan, termasuk dari Indonesia saat ke Jepang adalah Universal Studio Japan (USJ). USJ tidak terletak di saratan utama, melainkan di daratan yang sama di mana kota Osaka berdiri. Untuk sampai ke sini, kalian dapat naik kereta dan berhenti di Universal City Station. Dari stasiun ini, kalian hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit untuk sampai di lokasi.

Salah satu wahana yang paling menarik perhatian di Universal Studio Japan adalah Wizarding World of Harry Potter. Pecinta film "Harry Potter" pasti enggak mau melewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berada di dunia sihir. Kalian dapat mencoba wahana, Wand Magic, di mana pengunjung akan diberi tongkat sihir dan jubah sekolah Hogwarts kemudian mencoba mengucapkan mantra. Selain itu, terdapat banyak replika tempat yang ada di dalam film. Bahkan kalian dapat mencoba makanan dan minuman ala "Harry Potter", lho.

Setelah ke Wizarding World of Harry Potter, kalian dapat bermain di Despicable Me Minion Mayhem. Terdapat atraksi 3D yang membawa kalian berpetualang bersama karakter Minion yang menggemaskan. Tak hanya itu, kalian wajib mencoba wahana Hollywood Dream, Jurassic Park The Ride dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru