Menikmati Berbagai Wahana Disneyland Tokyo
Travel

Budaya, teknologi dan wisata di Jepang tak henti-hentinya membuat banyak turis kagum, termasuk dari Indonesia. 7 lokasi wisata Jepang ini jadi favorit masyarakat Tanah Air kalau liburan.

WowKeren - Disneyland Tokyo merupakan salah satu tempat wisata yang wajib banget dikunjungi jika kalian berada di Jepang. Arena rekreasi dan hiburan keluarga ini merupakan bagian dari Tokyo Disney Resort. Tempat wisata dini terbagi menjadi tujuh arena, yakni World Bazar, Adventure Land, Westerndland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland.

Setiap arena memiliki keunggulan dan daya tarik masing-masing, lho. Misalnya saat berada di Adventure Land, pengunjung dapat berpetualang berlayar bersama Kapten Jack Sparrow yang terkenal di wahana Pirates of Caribbean. Kemudian di area Fantasyland, pengunjung dapat menjajal sejumlah wahana para tokoh Disney, yakni di Snow White's Adventures, Cinderella's Fairy Tale Hall, Dumbo The Flying Elephant dan masih banyak lagi.

Nah, pada area ketujuh, Tommorowland, pengunjung akan disajikan tema kehidupan masa depan. Misalnya dengan wahana Star Tours: The Adventure Continue dan Space Mountain, yaitu petualangan menegangkan di luar angkasa. Kalian juga dapat menikmati berbagai makanan dan minuman unik di restoran atau toko kecil di sepanjang jalan. Jangan lupa untuk membeli barang dan aksesoris yang semuanya diproduksi oleh Disney, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru