DiverCity Tokyo Plaza dengan Patung Gundam Raksasa
Travel

Budaya, teknologi dan wisata di Jepang tak henti-hentinya membuat banyak turis kagum, termasuk dari Indonesia. 7 lokasi wisata Jepang ini jadi favorit masyarakat Tanah Air kalau liburan.

WowKeren - DiverCity Tokyo Plaza terkenal dengan patung Gundam Raksasa yang memiliki skala 1:1 di bagian depannya. Banyak turis yang sengaja berkunjung untuk melihat langsung dan berfoto bersama patung tersebut. Konsep utama yang coba diketengahkan pusat perbelanjaan ini ialah Theatrical City Space.

Pengunjung tak akan kebingungan jalan-jalan di DiverCity Tokyo Plaza. Berbagai toko yang ada di dalamnya digolongkan ke dalam tiga area, yakni fashion, gourment dan suvenir. Selain itu, tempat perbelanjaan ini akan memanjakan perut kalian dengan toko makanan khas berbagai negara. Sebut saja makanan Italia, Thailand, Korea dan Jepang sendiri dapat kalian nikmati di sini.

Buat yang akan segera liburan, kalian perlu simak etika yang benar saat menginap di hotel di sini. Selain itu, simak wisata gratis di Jakarta yang bikin liburan super hemat di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru