Suami Evi Masamba Buktikan Keakuran Rumah Tangga Dengan Pamer Gambaran di Perut Hamil Istri
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Rumah tangga Evi Masamba dan Arif sang suami santer diisukan cerai. Evi yang tengah mengandung calon anak pertama bahkan sempat ditinggal selama seminggu oleh suaminya.

WowKeren - Rumah tangga pendangdut Evi Masamba dan Arif Hajrianto pernah diterpa isu perceraian. Isu itu muncul ketika Evi sempat menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Apalagi Evi mengaku sang suami sempat meninggalkannya selama satu minggu demi mendinginkan kepala lantaran tak tahan omelan istri. Hingga kisruh rumah tangga yang dibangun 24 Oktober 2018 lalu itu sampai menyita perhatian para netter.

Namun keduanya telah menunjukkan tanda-tanda baikan beberapa waktu lalu. Arif bahkan melemparkan gombalan mau untuk sang istri yang langsung disambut bahagia oleh netter mengetahui mereka telah akur. Begitu pula Evi yang sempat mengunggah foto pernikahan ke Instagram pribadinya.

Kali ini, suami penyanyi jebolan "D'Academy" itu kembali menunjukkan bukti keakuran bersama istrinya. Arif mengunggah foto perut hamil istrinya yang telah ia gambari sesuatu.


"LOVE YOU BABY Bumilcu @evi_masamba_real," tulis Arif. Tampak foto unggahan bernuansa abu-abu itu memperlihatkan perut besar Evi yang sudah digambari tulisan "Arief", "Baby", dan lambang cinta serta kartun bentuk wajah.

Postingan Arif tersebut langsung diwarnai berbagai komentar netter yang memberikan nasihat sekaligus doa untuk kelancaran kehamilan Evi. Netter juga turut menebak jenis kelamin calon anak pertama wanita berusia 27 tahun itu.

"Klo ada masalah jangan lg di sosmet malu kaya anak kecil aja," komentar akun @mustopa***. "Insyallah baby nya cew.. sehat sllu dd baby," sahut akun @andi.nu***.

"Insyaallah sehat selalu,dn moga bisa lahir normal debayx jangan lewat jendela nak," tulis akun @rusmani***. "Ada2 aja kak semoga tetap langgeng ya sampe maut memisahkan," balas akun @miasa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru