Vanesha Prescilla Cuek Dituding Sombong, 'Tampar' Haters Lewat Prestasi Jadi Penyanyi
Instagram/vaneshaass
Musik

Di tengah-tengah tudingan sebagai artis yang sombong, Vanesha Prescilla berhasil mengukir prestasi dalam debutnya sebagai penyanyi melalui lagu 'Berpisah'.

WowKeren - Sosok Vanesha Prescilla belakangan ini ramai diperbincangkan publik lantaran sifatnya dinilai sombong. Hal ini muncul saat Della Perez menyindir Vanesha yang enggan berfoto dengan sepupunya.

Meski menerima banyak komentar negatif, Vanesha memilih untuk tak menanggapi dan cuek dicap sebagai artis yang sombong. Tampaknya, aktris yang dikabarkan berpacaran dengan Adipati Dolken tersebut memilih untuk berkarya daripada menanggapi tudingan miring tentangnya.


Vanesha membuktikan bahwa ia bisa meraih prestasi membanggakan untuk membungkam haters. Adik Sissy Priscillia ini meraih penghargaan melalui debutnya sebagai penyanyi di album original soundtrack film "Dilan 1990" dan Dilan 1991". Album soundtrack "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" yang dirilis 15 Maret 2019 sejauh ini sudah mendapatkan tiga Platinum Award.

Sementara Vanesha yang bukan berlatar belakang sebagai penyanyi berkesempatan menyanyikan soundtrack "Dilan 1991" yang berjudul "Berpisah". Lagu "Berpisah sendiri diciptakan oleh penulis novel Pidi Baiq dan dinyanyikan Vanesha bersama The Panasdalam Bank. Vanesha pun mengaku mengingat perannya sebagai Milea di film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" saat menyanyikan lagu tersebut.

"Ini adalah amanat dari Pidi Baiq ya. Awalnya enggak berani, berawal dari di lokasi syuting nyanyi-nyanyi sih," ujar Vanesha dalam jumpa pers di kawasan Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4). "Jadi pada saat aku nyanyiin itu juga aku jadi ingat-ingat Milea sama Dilan nih. Jadi kebawa sendiri."

Selain Vanesha, album soundtrack film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" melibatkan sejumlah penyanyi muda lainnya. Sebut saja Hanin Dhiya, Rahmannua Astrini, Christi Colondam, Ghaitsa Kenang, hingga Ajeng & Nawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...