Nikita Mirzani Nyinyir Sadis Saat Kriss Hatta Tendang Pintu Pengadilan Usai Diledek Soal Penjara
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nyinyiran sadis ini terungkap saat Nikita Mirzani meneriaki Kriss Hatta usai mendengarkan dakwaan dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di sidang perdana pada Rabu (24/4) kemarin.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut hadir dalam sidang perdana Kriss Hatta terkait kasus pemalsuan dokumen nikah pada Rabu (24/4) kemarin di Pengadilan Negeri Bekasi. Tak sendiri, Nikita datang bersama Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Usai Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan, Nikita sempat berteriak sekaligus menyindir Kriss. "Kriss gimana kriss? Enak Kriss di penjara?" teriak Nikita.


Dilansir dari Nova.Grid, ternyata setelah sindiran Nikita itu terdengar suara tendangan yang sangat mengejutkan. Menurut Nikita, suara tendangan tersebut adalah ulah Kriss yang menendang pintu atau tempat sampah. Wanita berusia 33 tahun itu menuliskannya dalam unggahan Instagram Story.

"Ada yang nendang pintu apa tong sampah sih itu," tulis Nikita. "Nyai doakan semoga betah disana. Jaga kesehatan eeiimmmm."

Instagram Nikita Mirzani

Instagram

Sementara itu, JPU menjerat Kriss dengan tiga dakwaan sekaligus. Kriss dianggap telah memalsukan beberapa dokumen dan data pribadi.

"Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 264 ayat 2 KUHP atau pasal 266 ayat 1 KUHP, atau ketiga pasal 266 ayat 2 KUHP," ucap JPU. Dengan tiga pasal tersebut, Kriss terancam hukuman 12 tahun penjara.

Hilda yang turut hadir dalam sidang perdana Kriss kemarin mengaku belum lega melihat proses persidangan pria yang selama ini mengklaim sebagai suaminya itu. Pasalnya, ia merasa sudah terlalu banyak dirugikan. Selain kehilangan pekerjaan, Hilda juga merasa dilecehkan hingga menjadi bahan hujatan.

"Selama ini kan Hilda sabar walaupun dilecehin, dibilang anak haram segala macam," kata Hilda. "Balik lagi, Hilda kan nggak hidup sendiri, Hilda punya orangtua. Bayangin gimana perasaan orangtua lihat anaknya dilecehkan, bahkan ibu Hilda dibilang kerja esek-esek. Ya anggap aja ini sebuah karma buat dia."

Sebelum menjalani sidang perdana, Kriss mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi Kota, Jawa Barat sejak 9 April 2019 lalu. Penahanan Kriss tersebut merupakan buntut dari perseteruannya dengan Hilda soal dokumen nikah. Perseteruan tersebut turut menyangkut Billy yang kala itu masih berstatus sebagai kekasih Hilda. Nikita adalah pihak yang membantu Hilda dan Billy melawan Kriss.

You can share this post!

Related Posts
Loading...