Adele Kedapatan Cium Pria Lain Usai Umumkan Cerai dari Simon Konecki
WireImage/ John Shearer
Selebriti

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Adele memang bertekad untuk melupakan masalah perceraiannya, bahkan sudah bersiap kembali membuka hati pada pria lain.

WowKeren - Akhir bulan lalu, Adele baru saja mengejutkan publik lantaran mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Simon Konecki. Padahal, usia pernikahan pasangan tersebut belum genap menginjak tahun ketiga.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh. Dalam keterangan yang dibagikan, Adele dan Simon akan tetap berkomitmen mengurus buah hati mereka, Angelo, meski keduanya sudah berpisah. Tak hanya itu, pasangan yang menikah selama hampir tiga tahun ini juga meminta privasi terkait masalah perceraian mereka.

Kini, tak berselang lama usai mengumumkan perceraian, tampaknya Adele sudah benar-benar move on dari Simon. Pasalnya, pelantun "Someone Like You" tersebut kedapatan berciuman dengan pria lain belum lama ini.

Dilansir Metro.co.uk pada Rabu (1/5), seorang sumber mengklaim bahwa pria misterius yang bersama Adele memiliki jenggot lebat layaknya sang mantan suami. Sumber itu juga menuturkan bahwa keduanya kedapatan menghabiskan waktu di New York.


Lebih lanjut, sumber tersebut bercerita bahwa Adele memang bertekad untuk melupakan masalah perceraiannya. Bahkan musisi asal Inggris itu sudah bersiap kembali membuka hati untuk pria lain. "Adele itu wanita kuat dan sangat bertekad untuk kehidupannya," tutur sumber itu.

"Dia (Adele) punya ketertarikan pada pria Amerika sejak tinggal di LA dan pernah berciuman dengan pria tampan di sebuah bar di New York. Dia punya janggut seperti Simon, tapi lebih tertata dan rapi," imbuhnya.

Namun tampaknya Adele sendiri belum mau menjalin hubungan serius dengan seorang pria dalam waktu dekat. Pelantun "Hello" ini disebut-sebut ingin fokus merawat Angelo yang menjadi prioritas utamanya. "Anaknya, Angelo, adalah fokus utamanya. Adele masih muda dan sedang bersenang-senang," pungkas sumber tersebut.

Belakangan, penyebab retaknya rumah tangga Adele dan Simon akhirnya terungkap. Rupanya, keduanya disebut-sebut sudah tak saling menemukan kecocokan satu sama lain. Tak hanya itu, kesibukan Adele sebagai musisi papan atas di dunia hiburan pun juga menjadi salah satu faktor utama kenapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Mereka mengalami banyak hal belakangan ini, tapi sayangnya mereka sudah tidak memiliki kecocokan lagi," ungkap seorang sumber. "Adele terus tumbuh menjadi bintang yang besar dan ia (Simon Konecki) merasa baik-baik saja berada di balik layar. Tetapi, semakin dia bertumbuh menjadi bintang besar dan jadwal turnya yang padat, mereka sudah tidak bisa bersama lagi."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru