Nikita Mirzani Gelar Acara Akikah Anak Ketiga, Bungkus Makanan Malah Ramai Diejek
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Para netter memperhatikan bungkus makanan dari acara akikah anak ketiga Nikita Mirzani yang baru lahir. Akan tetapi wadah dan isi makanan akikah putra Nikita tak sesuai ekspektasi publik.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/4). Meski tak ditemani Dipo Latief lantaran sedang ia gugat cerai, Nikita masih didampingi oleh para sahabat yang setia dengannya.

Salah satunya Fitri Salhuteru yang banyak berjasa untuk Nikita, mulai dari menemani proses persalinan hingga mengusulkan nama putra sang sahabat. "Arkana Mawardi.. semoga menjadi anak sholeh dan selalu menerangi serta membawa kekuatan buat ami @nikitamirzanimawardi_17," tulis Fitri di Instagram.

Kendati begitu, Nikita masih menemani bayinya yang menjalani perawatan di rumah sakit karena lahir prematur. Artis berusia 33 tahun tersebut rela menunggu sang putra hingga berat badannya bertambah agar bisa pulang bersama.

"Seneng bgt abis ngobrol sama dokter. Klo Arka makin membaik. Mimi so happy sayang..." tulis Nikita di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Yes sbntr lg kita pulang. Gpp pinggang Mimi enconk bobo di sofa.. Mimi tunggu Arka yah. Kita plng sama2 sayang."


Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Nikita juga mengadakan acara akikah sebagai ucapan syukur atas kelahiran sang putra. Akan tetapi, para netter malah mengejek bungkus makanan dari acara akikah putra Nikita yang terlihat sederhana.

Pasalnya Nikita yang sering koar-koar soal kekayaannya, malah memakai kotak dari bahan styrofoam serta kantung kresek untuk bungkus makanannya. Selain itu, makanan akikah anak Nikita hanya berisi nasi serta masakan daging, tanpa ada pelengkap lainnya.

"Knpa org kaya, akikahnya bungkusnya begitu ya??" komentar akun @mar*****e89. "Horang kayah aqiqahnya wadah sterofoam dibungkus kresek. Kok kayak selamatannya sobat misquen seperti dirikuh," imbuh akun @elf*****a86. "Bukan masalah nyinyirin perkara bungkus akikah, gak sesuai cuk sama KERIYAAN NYAI ini," sahut akun @pu****50.

"Katanya orang kaya kok bungkus nya sterofom Gue aja yg org biasa pake mangkok plastik," sindir akun @a***m_. "Iya bener da.. Salfok sama bungkusannya,, dan itu dalamnya gituan doang gitu gk ada bebecek, krupuk, buah, kue gitu.. *eh," tambah akun @rikat******awati. "Gue kira nasi bungkus mau d bagikan ke jalan ? maaf lo ....." seru akun @de****90.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru