Heboh Challenge Selfie Sambil Tempelkan Kecoa di Wajah, Netter Emosi: Faedahnya Apa?
SerbaSerbi

Media sosial memang selalu dipenuhi dengan challenge unik dan menghebohkan. Namun kali ini netter justru dibuat emosi dengan challenge selfie sambil menempelkan kecoa di wajah.

WowKeren - Challenge atau tantangan di dunia maya memang seakan tidak pernah ada habisnya. Lewat berbagai jenis challenge tersebut, para pengguna media sosial seakan berusaha untuk membuktikan eksistensi mereka. Namun apa jadinya bila challenge yang viral justru nyeleneh?

Baru-baru ini, netter dihebohkan dengan sebuah challenge yang mengharuskan orang untuk mengambil selfie dengan seekor serangga. Bukan sembarang serangga, challenge ini menantang orang untuk berselfie dengan seekor kecoa!

Parahnya lagi, kecoa tersebut harus menempel di wajah. Padahal seperti diketahui, kecoa merupakan serangga yang membawa banyak risiko kesehatan.

Challenge ini mendapat banyak sorotan sejak diunggah ke akun akun Twitter @ChelseaMiklas. Hingga Jumat (3/5), unggahan tersebut telah mendapat 1.260 retweet dan 1.180 likes.

Dalam foto-foto challenge tersebut, ada yang selfie dengan menempelkan kecoa di pipi. Ada pula yang menempelkan serangga tersebut ke dekat mulut mereka.


Challenge1

Twitter

Yang paling parah mungkin foto seorang wanita yang selfie sambil memasukkan kecoa ke dalam mulutnya. Namun, beberapa netter curiga kecoa yang dimasukkan ke dalam mulut tersebut hanyalah kecoa palsu alias mainan.

Challenge2

Instagram

Melihat challenge nyeleneh ini, netter pun meninggalkan ribuan komentar. Ada yang mengungkapkan rasa jijiknya. Banyak pula yang merasa emosi dan bertanya apa faedah dari challenge selfie bersama kecoa.

"Ginian tu faedahnya apa sih? Ga bikin Indonesia maju juga," komentar akun @le***i_. "Biar apa challenge begini hey? Biar apa? Hah?! Jawab coba pake penjelasan yg teoritis dan alasan yg signifikan. Hah?! Kenapa gak sekalian tarantula taro dipipi... gggrrhh," timpal akun @UC**P.

"Itu kecoa mainan, di tokopedia banyak dijual. yg nempel di pipi sepertinya asli," tulis akun @he***m4. "Gak usah di temenin org kayak gini," komentar akun @Al***s_.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait