Belum Genap Seminggu Pasca Lahiran Anak Ketiga, Nikita Mirzani Semangat Banget Kembali Kerja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani memastikan kondisi kesehatannya sudah membaik pasca melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) kemarin. Dokter pun telah memperbolehkan Nikita kembali kerja.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki hasil buah cintanya dengan Dipo Latief itu diberi nama Arkana Mawardi.

Meski belum genap seminggu sejak melahirkan bayi Arkana, rupanya Nikita sudah semangat pergi bekerja. Pemain film "Jakarta Undercover" ini dijadwalkan menghadiri acara talkshow di stasiun televisi Trans TV.

Nikita mengaku kondisi kesehatannya yang sudah membaik pasca melahirkan. Ia mengaku tak bisa lama-lama meninggalkan rumah keduanya.

"Baik, Alhamdulillah (bayi Arkana). Ya emang harus syuting, enggak ada ini (Trans TV) kan rumah gue," ungkap Nikita saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5). "Khusus ini gue langsung syuting."

Nikita mengaku sudah berkonsultasi pada dokter tentang kondisinya kesehatannya. Sang dokter pun memperbolehkan wanita berusia 33 tahun ini untuk kembali bekerja. "Enggak apa-apa malah boleh," bebernya.

Saat disinggung soal aktivitasnya yang sudah mulai normal usai melahirkan, Nikita mempunyai jawaban tersendiri. "Enggak normal juga, tergantung acaranya," katanya singkat.


Nikita juga menyebut berat badannya sudah mulai turun pasca lahiran. "Udah turun, udah normal lagi. Tinggal dikit lagi," jelasnya sambil melempar senyum.

Mantan istri Sajad Ukra ini menyebut bayinya masih berada di rumah sakit. Nikita pun tak tahu kapan bisa membawa pulang bayinya ke rumah.

"Masih di rumah sakit, belum pulang," lanjut Nikita. "Belum tahu (kapan pulang bayi Arkana)."

Dengan tersenyum lebar, Nikita mengungkap tidak akan mem-publish bayinya dalam media sosial. "Enggak akan (publish bayi Arkana)," pungkasnya.

Di sisi lain, Dipo sempat dikabarkan akan menjenguk anaknya ke rumah sakit. Menanggapi hal itu, Nikita justru meminta kepada Dipo untuk tidak mengganggu hidupnya lagi.

"Niki cuma mau pesan, jangan sampai kejadian kayak Sajad Ukra (mantan suami kedua Nikita) kedua yang ngelaporin Niki. Padahal kan Niki rawat anak sendiri pakai uang sendiri," tutur Nikita sambil menahan tangis. "Pokoknya enggak usah ganggu deh. Karena selama ini Niki hamil sendiri, dijelek-jelekin sama keluarganya, sama teman-temannya yang baru kenal juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru