Han Hyo Joo Bantah Jadi Pelanggan VIP Burning Sun dan Pecandu, Netter Desak Lakukan Tes Narkoba
Xportnews
Selebriti

Tak percaya dengan pernyataan BH Entertainment, para netter mendesak agar Han Hyo Joo membuktikan kalau dirinya memang bukan pecandu narkoba dengan melakukan tes.

WowKeren - Program "I Want to Know" yang ditayangkan SBS pada Sabtu (4/5) mengungkapkan kalau salah satu aktris terkenal diduga merupakan pelanggan VIP Burning Sun. Seorang sumber mengatakan dirinya pernah melihat aktris tersebut dengan mata merah dan memukuli orang-orang dengan glow stick.

"I Want to Know" juga menyoroti brand kosmetik JM Solution yang menggelar acara dinner gathering di Burning Sun pada 23 November 2018. Aktris yang dimaksud kabarnya merupakan salah satu model iklan brand tersebut yang berusia 30-an serta hadir di acara dinner gathering.

Tudingan netter pun terarah pada Han Hyo Joo yan dicurigai sebagai sosok yang dimaksud dalam acara "I Want to Know". Aktris kelahiran 1986 tersebut merupakan satu-satunya model iklan perempuan JM Solution yang berusia 30-an.

Meski begitu, BH Entertainment selaku agensi Han Hyo Joo memberikan bantahan pada Minggu (5/5). Agensi tersebut menyatakan kalau tak ada satu pun artis mereka yang hadir di acara dinner gathering dan Han Hyo Joo tak pernah sekali pun menginjakkan kaki di Burning Sun.

Bantahan dari BH Entertainment ini pun mendapat banyak komentar dari netter. Tak percaya dengan pernyataan mereka, para netter mendesak agar Han Hyo Joo membuktikan kalau dirinya bukan pecandu narkoba dengan melakukan tes.


"Kalau itu nggak benar, maka bukankah seharusnya dia mengajukan gugatan dan meminta media untuk mengedit berita mereka? Ini merusak imej perusahaan."

"Hidupnya sebagai aktris sedang dalam bahaya di sini. Kalau aku jadi dia, aku akan menyewa pengacara dan meminta rekaman CCTV untuk membuktikan aku nggak ada di sana dan melakukan tes narkoba. Hidupnya sedang dipertaruhkan. Harusnya dia jangan cuma ngomong, tapi juga tunjukkan."

"Dia bisa melakukan tes narkoba kalau dia memang percaya diri. Itu akan mengakhiri semua kecurigaan."

"Cara paling akurat untuk membuktikannya adalah dengan melakukan tes narkoba."

"Kalian benar-benar naif kalau mempercayainya saat ini. Tidakkah kalian ingat foto dirinya dulu dengan matanya yang seperti orang teler dengan penyanyi Jepang? Seorang mantan manajer juga mengancam akan mengungkapkan foto-foto kontroversialnya juga tapi (berita) itu terkubur. Tampaknya ada masalah dengan kehidupan pribadinya, dan dengan skandal ini entah apakah semuanya akan terungkap atau akan terkubur lagi."

"Kalau dia akan menyangkalnya, maka dia harus memberikan bukti. Kita nggak bisa lagi hanya berharap kata-kata sudah cukup. Park Yoochun juga membantah tapi mengakuinya setelah bukti keluar, seperti halnya Choi Jong Hoon dan Seungri. Kata-kata nggak bisa dipercaya lagi!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait