Louis Tomlinson Buka Kemungkinan Reuni One Direction
Instagram/louist91
Musik

Pelantun 'Back to You' itu mengklaim bahwa yang terpenting saat ini adalah hubungan para personel One Direction selepas mereka memutuskan untuk bersolo karier.

WowKeren - One Direction memang memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Namun kini, Louis Tomlinson seakan kembali memancing antusiasme fans lantaran ia membuka kemungkinan adanya reuni One Direction. Bahkan pelantun "Two of Us" ini mengaku jika dirinya tengah berusaha keras untuk mewujudkan reuni rekan-rekan satu grupnya.

"Aku pikir itu (reuni) akan terjadi. Aku pikir itu tidak bisa dihindari," ungkap Louis dilansir People pada Senin (6/5). "'Kapan?', itu menjadi pertanyaan besarnya. Itu adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang benar-benar tahu jawabannya saat ini."


Lebih lanjut, pelantun "Back to You" ini juga mengklaim bahwa yang terpenting saat ini adalah hubungan para personel One Direction selepas mereka memutuskan untuk bersolo karier. "Aku merasa yang terpenting saat kami kembali bersama, kami berada di posisi yang sama dan telah melakukan apa yang ingin kami lakukan secara individu," imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa. Bahkan grup ini bisa disebut sebagai alumni "X Factor" tersukses. Lima album One Direction, yakni "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four", dan "Made In The A.M." juga sukses menduduki peringkat teratas berbagai chart musik dunia.

Namun sayangnya, pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Louis, Niall Horan, Harry Styles dan Liam Payne. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan. Keempat anggota One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru