Tengok Museum Keren di Gedung Sate Bandung
Travel

Kalian dapat melakukan apapun saat ngabuburit, namun jangan sampai mengganggu ibadah bahkan membatalkan puasa kalian di hari itu, ya. Daripada aneh-aneh, yuk kunjungi 7 tempat di Bandung ini buat ngabuburit!

WowKeren - Gedung Sate merupakan salah satu obyek wisata yang menawarkan banyak benda-benda bersejarah peninggalan pemerintahan kota Bandung dan Belanda. Gedung ini terlihat sangat megah dari luar dengan ornamen khas kolonial Belanda. Berfoto tentu menjadi kegiatan wajib saat berkunjung ke sana.

Jangan hanya menikmati keindahan Gedung Sate dari luar, kalian juga wajib main-main ke area dalamnya. Pada area dalam, pengelola membangun Museum Gedung Sate yang menyajikan tema sejarah. Pengunjung tidak akan merasa bosan lantaran museum ini dikenal dalam sensasi teknologi digital dan interaktif.

Kalian dapat menikmati Interactive 3D Scale Model of Gedung Sate, Interactive Glass Display, Hologram, dan Wall Video Mapping. Selain itu, terdapat pula Augmented Reality yang membuat pengunjung seolah-olah terlibat pada pengerjaan Gedung Sate, pada masa lalu. Keren banget, kan?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru