Menyusuri Jalan Braga di Bandung
Travel

Kalian dapat melakukan apapun saat ngabuburit, namun jangan sampai mengganggu ibadah bahkan membatalkan puasa kalian di hari itu, ya. Daripada aneh-aneh, yuk kunjungi 7 tempat di Bandung ini buat ngabuburit!

WowKeren - Selain Jalan Asia-Afrika, kalian juga dapat menyusuri Jalan Braga di Bandung. Jalan ini hanya sepanjang satu kilometer saja, namun pengunjung yang datang sungguh ramai. Hal tersebut tak lepas dari julukan Jalan Braga pada zaman dahulu, yakni "De meest Eupoeesche winkelstraat van Indie" alias "jalan perbelanjaan bangsa eropa terkemuka di Hindia Belanda".

Kalian akan menemukan banyak pertokoan di Jalan Braga. Selain itu, bangunan khas Belanda yang eksotis membuat sore menjadi semakin indah. Kalian juga tak boleh lupa mampir ke beberapa toko makanan legendaris Bandung yang Terdapat di Jalan Braga.

Salah satunya adalah toko Sumber Hidangan. Kalian dapat membeli roti dan kue khas zaman dulu yang masih dijaga keasliannya. Tak hanya itu, restoran Braga Permai juga jadi tempat yang pas untuk buka puasa bersama. Simak kuliner legendaris Bandung lainnya di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru