Naik Bandung Tour on The Bus saat Ngabuburit
www.bandros.co.id
Travel

Kalian dapat melakukan apapun saat ngabuburit, namun jangan sampai mengganggu ibadah bahkan membatalkan puasa kalian di hari itu, ya. Daripada aneh-aneh, yuk kunjungi 7 tempat di Bandung ini buat ngabuburit!

WowKeren - Bus Bandros (Bandung Tour on The Bus) merupakan salah satu sektor wisata yang sangat menarik di Bandung. Bus ini memiliki desain dua tingkat layaknya bus di negara-negara besar. Kapan lagi keliling Bandung dengan bus kece seperti ini?

Bandros memiliki warna yang sangat mencolok, seperti merah,hijau, merah muda, kuning, biru, ungu dan masih banyak lagi. Nah, letak haltenya berada di Alun-Alun Bandung, lho. Rute yang dilalui pun sangat beragam tergantung dengan warna bus yang kalian naiki.

Misalnya saja, Bandros biru akan berkeliling dari Alun-Alun Bandung, Cibaduyut, Taman Leuwi Panjang, Museum Sri Baduga, Alun-alun Regol, dan Kawasan Buah Batu. Sementara Bandros Kuning akan melewati rute Lapangan Gasibu, Taman Cibeunying, Taman Superhero, Taman Foto, Gedung Merdeka, Alun-alun Bandung, dan Braga.

Selain ngabuburit, buah kurma juga identik saat bulan Ramadhan. Nah, ketahui manfaat kurma untuk kesehatan di sini. Simak pula destinasi wisata religi di Jawa Timur yang dapat kalian kunjungi di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait