Nikita Mirzani Beber Biaya Perawatan Bayi Arkana Capai Rp 300 Juta, Ngaku Ogah Pedulikan Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengklaim dirinya independen dapat membiayai segala keperluan sang buah hati. Ia juga menegaskan enggan berurusan lagi dengan Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki hasil buah cintanya dengan Dipo Latief itu diberi nama Arkana Mawardi.

Akan tetapi, Dipo dan keluarganya dikabarkan meragukan anak yang dilahirkan Nikita tersebut. Mengetahui kabar itu, Nikita menanggapi santai dan tak mempermasalahkannya.

"Ih gue enggak peduli, dia mau bilang itu anaknya," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/5) seperti dilansir dari Viva. "Dia mau bilang itu anak siapa, orang gue bilang itu anak rame-rame kok. Anak Uya Kuya, anak Billy Syahputra semuanya gue akuin."

Lebih lanjut, Nikita mengungkap Dipo sama sekali tak membantu membiayai biaya persalinannya. Pemain film "Jakarta Undercover" ini pun blak-blakan biaya perawatan bayi Arkana menyentuh angka cukup fantastis.


"Enggak masalah, dari dulu juga enggak peduli. Buktinya gue sendiri-sendiri aja, hamil sendiri, lahiran sendiri, sekarang rumah sakit gue bayar sendiri hampir mau 300 (juta) sekarang," beber Nikita. "Itu juga belom stop karena Arka masih di ruang NICU. Ruang NICU kan sehari 15 juta."

Wanita berusia 33 tahun ini juga mengaku tidak mengurus harta gana-gini yang akan didapatkan usai resmi cerai. Nikita mengklaim dirinya sangat mandiri tak memerlukan sepeser uang pun dari Dipo.

"Dari dulu emang gue enggak pernah ngurusin harta gana-gini. Apanya yang mau gue gana giniin, enggak ada hartanya say," sambung Nikita. "Lu jangan ngelihat dia punya gedung, gedungnya juga udah di... lu cari tau aja enggak usah dari mulut gue."

Nikita menganggap itikad baik Dipo kepadanya saat ini sudah terlambat. Ia pun menegaskan tidak akan mau berurusan dengan Dipo.

"Kalau itikad baik harusnya dari gue hamil dong, ya kan. Maksud gue semarah-marahnya tapi kan harus bisa dikesampingkan," lanjut Nikita. "Misalkan gue berantem sama abang kandung gue, gue walau berantem tonjok-tonjokan kalau dia butuh gue, gue akan kesampingkan. Apalagi ini anak kan, ya dia enggak begitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru