Biasa Tampil Sederhana, Alyssa Soebandono Dandan Menor Bikin Pangling
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Banyak warganet yang mengagumi kecantikan Alyssa Soebandono hingga pangling, mengingat selama ini ia tidak pernah neko-neko dalam urusan dandan dan penampilan.

WowKeren - Alyssa Soebandono selama ini kerap kali berpenampilan sederhana dengan busana muslim syar'i. Istri Dude Harlino itu cukup jarang memakai riasan tebal dan menor. Namun, ia belum lama ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram pribadinya.

Ibu dua anak itu tampak cantik dengan riasan berwarna-warni di bagian mata dengan angle close up dari samping. Sementara untuk wajahnya, Alyssa memilih nuansa nude agak kecokelatan.

Riasan tersebut semakin indah saat dipadukan dengan hijab berwarna kuning mustard. Melengkapi unggahannya, Alyssa menambahkan kalimat bijak tentang keikhlasan karena semua yang ada di dunai hanyalah titipan Tuhan.

Tak hanya itu, Alyssa juga mengingatkan untuk saling menguatkan hati agar selalu istiqomah di jalan-Nya. "Ikhlas. Karena kita tak punya apa-apa. Yang ada hanyalah titipan. Dari Allah untuk hamba-Nya. Dikemas dalam beragam cara. Untuk menguatkan hati. Agar tetap istiqomah di jalan-Nya," tulis Alyssa.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang mengagumi kecantikan Alyssa hingga pangling, mengingat selama ini ia tidak pernah neko-neko dalam urusan penampilan.

"Cantiiik MasyaAllah Icha sayang," kata netter. "Tumben kak icha dandan masyaallah.. Bidadari syurga," puji yang lain sambil menambahkan tanda cinta.

"Parah cantiknyyyaaaaa luar dalam," sahut yang lain. "Masya Allah kak icha, inspiring sekali dan manglingi loh," tambah lainnya. "Jdi org tuh kyk gni lo g neko" , g bnyk tingkah, mlut diem bs djga n g prnh ngusik org, istri sholekha brow..... Surga jaminanx, kak icha," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru