Taylor Swift Sebut Video Musik 'ME!' Tampilkan Banyak 'Harta Karun'
Instagram/taylorswift
Musik

Pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini mengibaratkan video musk 'ME!' yang dirilis pada 26 April lalu sebagai 'ladang perburuan harta karun' untuk penggemarnya.

WowKeren - Single terbaru Taylor Swift, "ME!", memang menjadi fenomena tersendiri usai dirilis pada 26 April lalu. Bahkan video musik dari single yang merupakan kolaborasinya dengan Brendon Urie Panic At the Disco ini langsung memecahkan rekor YouTube dan Vevo.

Belum lama ini, Taylor mengungkapkan bahwa MV "ME!" bukan hanya sekadar video musik biasa. Pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut mengungkapkan bahwa ada sejumlah teka-teki yang ia selipkan dalam klip tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh musisi asal Nashville tersebut dalam sesi wawancara dengan sebuah radio Inggris, Capital FM. Dalam wawancara ini, kekasih Joe Alwyn tersebut membahas kebiasaan para penggemar yang sering menebak-nebak pesan tersembunyi yang selalu ia cantumkan dalam video musiknya.


"Ketika lebih banyak video musik yang rilis, mereka segera menyadari ada puluhan referensi lirik dan simbol di dalamnya," ungkap Taylor. "Tapi aku mencoba untuk melakukan 'perburuan harta karun' di situ, seperti babak pertama adalah apakah mereka bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan."

Lebih lanjut, Taylor pun menyebut bahwa teka-teki ini akan terus berlanjut sampai ia merilis album baru dan menggelar tur nantinya. "'Harta karun' kedua, yang akan terungkap pada albumnya. Lalu yang ketiga, yang paling tersembunyi, akan muncul saat tur," lanjut pelantun "Blank Space" ini.

Belakangan ini, para Swifties (sebutan fans Taylor) sendiri memang telah memenuhi dunia maya dengan berbagai teori soal pesan tersembunyi sang musisi dalam video musik "ME!". Sebagian besar mencoba menebak judul single kedua atau pun nama album ketujuh Taylor yang masih dirahasiakan.

"Ketika kami merencanakan sebuah musik video dan aku tahu itu akan sangat menyenangkan bagi mereka (Swifties), kami membuat, seperti, misi perburuan melalui video tersebut," imbuh musisi berusia 29 tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait