Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Anak Keempat dari Ibu Pengganti
Getty Images
Selebriti

Ini merupakan kali kedua Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu pengganti setelah anak ketiga mereka, Chicago West, lahir lewat cara serupa pada 15 Januari 2018 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan selebriti tersebut rupanya baru saja menyambut satu lagi anggota baru di keluarga mereka, yakni anak keempat yang lahir dari ibu pengganti.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kim melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, diketahui bahwa anak keempat Kim dan Kanye berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada Jumat (10/5) malam waktu setempat. "Dia di sini dan dia sempurna," tulis bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Anak Keempat dari Ibu Pengganti

Twitter

Dalam unggahan lainnya, wanita berusia 38 tahun ini menyebut bahwa putra kecilnya terlihat seperti kembaran dari anak ketiganya, Chicago West. "Dia juga terlihat seperti kembaran Chicago, aku yakin dia akan berubah banyak, tapi sekarang dia terlihat seperti Chicago," tulisnya lagi.

Di sisi lain, kabar tentang kelahiran buah hati keempat Kim dan Kanye ini dibagikan pertama kali oleh Kourtney Kardashian yang hadir dalam acara "The Ellen Show". Sulung Kardashian tersebut memberi kejutan pada sang ibu, Kris Jenner, yang tengah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres ini.


Dalam acara ini, Kourtney membawa ketiga anaknya, yakni Mason, Penelope, dan Reign. Wanita berusia 40 tahun itu juga membawa serta ketiga buah hati Kim, yaitu North, Saint, dan si kecil Chicago.

Kourtney menyebut bahwa seharusnya Kim ikut serta menjadi tamu kejutan untuk Kris. Namun sayangnya, pendiri KKW Beauty tersebut berhalangan hadir lantaran menemani persalinan ibu pengganti anak keempatnya.

Di sisi lain, tentunya ini merupakan kali kedua Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago West, juga lahir lewat cara serupa pada 15 Januari 2018 lalu.

Pasangan suami istri ini memang memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North, dan kesulitan melahirkan pada anak keduanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait