Robert Pattinson Tuai Pro Kontra Usai Dikabarkan Perankan Batman
Getty Images
Film

Jika aktor pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight' ini setuju untuk bergabung, maka ia dipastikan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DC Extended Universe (DCEU).

WowKeren - Sejak awal tahun ini, Ben Affleck diketahui resmi melepas peran ikoniknya sebagai Batman dalam franchise DC Extended Universe (DCEU). Ben sendiri akhirnya angkat bicara terkait kabar ini dan secara tegas membenarkan bahwa dirinya tak lagi memerankan sosok Batman.

Resmi pensiun dalam memerankan sang manusia kelelawar, kini para penggemar pun mulai mempertanyakan siapa aktor yang cocok untuk menggantikan Ben. Terutama film "The Batman" dipastikan bakal menampilkan aktor yang berusia lebih muda untuk berperan sebagai Batman.


Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Warner Bros tengah mendekati Robert Pattinson untuk memerankan karakter sang manusia kelelawar. Dilansir Variety pada Jumat (17/5), aktor yang melejitkan namanya lewat film "Twilight" tersebut sedang berada dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan DCEU. Jika setuju bergabung, maka Robert akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Meski demikian, kabar ini rupanya menuai respon yang beragam dari para penggemar. Sebagian besar mengaku setuju jika mantan kekasih Kristen Stewart ini mengenakan jubah Batman selanjutnya. Akan tetapi, ada pula yang menilai bahwa sang aktor kurang tepat untuk menjadi Bruce Wayne muda.

"Playboy Bruce Wayne-nya bisa lah dapet, tapi gatau ya kalau dia bisa action brutal dan ekstrem seperti di komik Batman," celetuk salah satu penggemar. "tapi agak aneh sih ngebayanginnya, he's known as vampire before but suddenly jadi batman yang pake underwear diluar dan wajah coolnya di sembunyiin behind the mask wkwkwk," sahut lainnya.

Sebagian besar penggemar memang banyak yang membahas status "Vampir" yang melekat pada sosok Robert Pattinson. Seperti yang diketahui, sebelumnya sang aktor dikenal berkat perannya sebagai si vampir tampan Edward Cullen di "Twilight". Bahkan kocaknya, ada pula yang menghubung-hubungkan peran Robert sebelumnya dengan karakter Batman.

"Robert Pattinson jadi Batman di 2021. Robert Pattinson dulunya jadi vampir. Vampir diketahui bisa berubah jadi kelelawar. Kebetulan? I think not," canda penggemar lainnya. "Jangan lupa, dia punya background pendidikan di sekolah sihir juga ko, di Hogwarts, asramanya Hufflepuff. Teori ku sih, saat dia mati di arena triwizard sbenerny dia di DO, trs jatuh di dunia muggle dg kutukan jadi vampire yg, pas di twillight kan dia jg msh sklh," tambah lainnya, yang justru menghubungkan Robert dengan film "Harry Potter and the Goblet of Fire".

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021. "The Batman" akhirnya masuk dalam tahap pengembangan naskah dan siap produksi akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...