Ge Pamungkas Beber Bolong Puasa Ramadan Tahun Ini Gara-Gara Istri Tercinta, Kok Bisa?
Instagram/kykuu
Selebriti

Ge Pamungkas mengaku sejauh ini sudah tiga hari tidak berpuasa Ramadan. Meski puasanya bolong, Ge mengungkap cara terbaiknya untuk berpuasa hingga Maghrib.

WowKeren - Ge Pamungkas menceritakan puasa Ramadan yang dijalaninya. Komika satu ini ternyata sejauh ini sudah tiga kali tidak bisa berpuasa. Padahal pemain film "Susah Sinyal" ini sudah menargetkan bisa menjalani ibadah puasa secara full.

"Ini gue udah bolong tiga," ungkap Ge saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5) seperti dilansir dari Suara. "Tahun lalu itu bolong seminggu."


Ge mengungkap puasanya yang bolong tersebut karena sehari sempat sakit. "Ini bolong tiga karena sehari sakit," beber Ge.

Sementara itu, Ge mengatakan bahwa dua hari lainnya adalah karena ulah sang istri, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu. Meski demikian, Ge malah malu-malu menjelaskan ulah wanita yang dinikahinya sejak 1 Desember 2018 itu hingga membuat puasanya bisa batal.

"Duanya gara-gara istri," sambung Ge malu-malu lalu tertawa. "Pokoknya gitu, enggak bisa gue jelasin."

Ge juga bercerita tentang cara ampuh yang membuatnya kuat berpuasa hingga Maghrib. Pria berusia 30 tahun ini memilih lebih banyak mengonsumsi air putih.

"Kalau gue itu, kebetulan gue banyakin air putih. Kalau puasa itu gue aneh banget, kalau pas sahur dan buka makan banyak, gue haus," cerita Ge. "Kalau pas buka dan sahur minum banyak, gue lapar. Jadi enggak penah cukup. Gue harus milih haus apa lapar, gue milih laper. Makanya pas sahur gue minum terus."

Sementara itu, belum lama ini Ge sedikit "sombong" perihal pengakuannya soal gaya busana lebih keren ketimbang sang istri. Namun siapa sangka, jika OOTD keren Ge tersebut merupakan hasil menyontek Kykuu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts