Dituding Pacaran Settingan, Jerinx SID Akhirnya Lamar Sang Kekasih Pakai Cincin Bertabur Berlian
Instagram/jrxsid
Selebriti

Hubungan Jerinx SID dengan Nora sempat dicibir settingan namun kembali terbantah ketika kekasihnya mengunggah foto momen usai dilamar drummer Superman Is Dead itu.

WowKeren - Hubungan asmara Jerinx SID dengan mantan istri Aliff Ali, Nora Alexander Phiplip tampaknya makin serius untuk dibawa ke jenjang pernikahan. Meski sempat dituding settingan, namun Jerink secara tegas membantah bahkan telah mengenalkan sang kekasih ke ayahnya.

Kali ini, kabar bahagia datang dari pasangan tersebut. Lewat Instagram pribadi, Nora mengungkapkan rasa bahagia dengan mengunggah foto momen usai Jerinx sang kekasih melamarnya, pada Senin (27/5). Sejumlah foto Nora posting untuk mengabadikan momen lamaran tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak drummer band Superman Is Dead itu mencium tangan Nora dimana di bagian jari manis sang kekasih telah tertanam cincin bertabur berlian. Nora juga sempat melakukan foto selfie yang memamerkan cincin dari sang kekasih. Diketahui jika cincin berlian itu produksi dari Tiffany & Co.

"Dua untuk keabadian dan berlian selamanya. Sebagai legenda, sebagai Romeo yang tak patuh hukum dan Juliet yang tak kenal takut. Ini resmi. Senjata menyala-nyala. Iri hati hancur," tulis Nora dalam bahasa Inggris. "Kami tidak main-main, kami menemukan romansa sejati dalam hidup kami dan kami tidak malu berbagi dengan dunia. Para pembenci dapat pergi ke surga tetapi Cinta yang maha kuasa tetap bersama kita yang percaya pada Cinta, melalui yang baik dan yang buruk sampai kematian memisahkan kita. Aku cinta kamu.


Dituding Pacaran Settingan, Jerinx SID Akhirnya Lamar Sang Kekasih Pakai Cincin Bertabur Berlian

Instagram

Unggahan di atas pun langsung diramaikan komentar netter yang turut senang pula. Selain ucapan selamat, mereka juga mendoakan kelanggengan serta kelancaran Nora dan Jerinx dalam mempersiapkan gelaran pernikahan.

"Congratzzzz yahhh.. langgeng trs. Lancar ampk hr H.. hehehe @ncdpapl," komentar akun @drg.je***. "Selamat sayang, lancar sampai hari H yah, love you!" sahut akun @lidibru***.

"Congratss sayankkuu langgengg terusss yaa sayang," tulis akun @crystal***. "Congrats...semoga awet and bahagia selalu," balas akun @andre***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru