DC Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Robert Pattinson Perankan Batman
Getty Images/Antony Jones
Film

Kepala kreatif DC Entertainment, Jim Lee, tampaknya memberikan titik terang soal rumor yang menyebut bahwa Robert Pattinson akan memerankan sosok Batman lewat unggahan berikut ini.

WowKeren - Kabar tentang aktor tampan Robert Pattinson yang diduga bakal memerankan sosok Batman selanjutnya memang sudah santer tersiar sejak beberapa waktu terakhir. Bahkan topik terkait keterlibatan aktor "Twilight" di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat di kalangan penggemar, hingga menimbulkan pro dan kontra.

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya kini para penggemar sepertinya menemukan titik terang melalui unggahan terbaru kepala kreatif DC Entertainment, Jim Lee, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampaknya Jim memberikan bocoran bahwa Robert benar-benar akan bergabung dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves.

Jim Lee membagikan foto yang memperlihatkan paspor, situs layanan film streaming, konsol game, serta sebuah tablet yang bertuliskan dialog film. Namun yang menjadi fokus perhatian penggemar adalah adanya nama Robert Pattinson yang tercetak dengan huruf kapital dalam potongan dialog tersebut.


"Siap untuk penerbanganku selama 16 jam. Apa yang aku lewatkan?" tulis Jim Lee dalam keterangan unggahannya. Meskipun tidak memberikan konfirmasi secara langsung, namun yang jelas unggahan ini semakin membuat penggemar percaya bahwa Robert Pattinson adalah aktor yang akan memakai jubah si manusia kelelawar selanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Robert sendiri sempat angkat bicara saat ditanya soal perannya sebagai Batman. Aktor "Good Time" ini mengatakan hal tersebut saat menghadiri Festival Film Cannes guna mempromosikan film "The Lighthouse".

Namun alih-alih memberikan jawaban secara lugas, aktor tampan ini justru memilih untuk menjawab dengan amat diplomatis. "Aku hanya menjawab pertanyaan tentang 'The Lighthouse' saja," jawab mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi, namun laporan terbaru mengklaim bahwa aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut sedang berada dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan DCEU. Jika setuju bergabung, maka Robert akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait