Mbah Mijan Ramal Aura Natasha Wilona-Kevin Sanjaya, Lebih Cocok Ketimbang Verrell Bramasta?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Setelah meramal kecocokan Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah, Mbah Mijan kini menerawang aura Natasha Wilona dan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Seperti apa hasilnya?

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan kembali mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap kecocokan sejumlah artis. Sebelumnya, Mbah Mijan sudah menyebutkan bahwa Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah memiliki kecocokan, bahkan berpotensi untuk menikah.

Hubungan Verrell dan Aurel sendiri belakangan ini ramai diperbincangkan, lantaran keduanya pernah saling suka saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Apalagi jalinan asmara Verrell dan Natasha Wilona sering kali diisukan sudah berakhir. Selain itu, Wilona juga belum lama ini diketahui dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Kali ini, Mbah Mijan memberikan hasil penerawangannya terhadap kecocokan aura Wilona dengan Kevin. Hal ini diungkapkan Mbah Mijan dengan mengunggah foto Wilona dan Kevin di Instagram pada Jumat (31/5). Menurut Mbah Mijan, Wilona dan Kevin memiliki aura yang cocok meskipun hubungan mereka masih sebatas kenalan.

"Natasha Kevin boleh juga, tapi mereka masih sebatas saling mengenal, belum deket banget," ungkap Mbah Mijan. "Doain yuk, biar mereka berjodoh, Mbah seneng sih lihat mereka berdua, aura pink-nya lebih dapet."


Para netter pun memberikan berbagai komentar setelah melihat ramalam Mbah Mijan tersebut. Banyak yang setuju sekaligus mendoakan Wilona dan Kevin bisa berjodoh. Namun ada juga yang tak rela Wilona berpacaran dengan Kevin, hingga enggan mempercayai ramalan Mbah Mijan.

"Aku juga senang mbah, lebih cocok," ujar akun @fe****1__. "Amieennn,,moga jodohh yachh mbah,,seneng liat mrk berdua," imbuh akun @em*****87. "Iyaaaaaa @mbahmijan nanti kita do'aiin bareng2 supaya mereka berdua jodoh Yach Mbah," sahut akun @rrnony*****riwiyatib.

"Gak rela sumpah," komentar akun @sri***195. "Mbah aku nggak rela si @kevin_sanjaya sama natasha , mending sama aku aja," tambah akun @ni*****ta. "Dasar dukun abal abal ..jgn pada percaya deh ama ramalan boongnya dy ..." seru akun @itayram*******account.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru