Komentari Hilangnya Instagram Eks Pacar Cinta Laura, Mbah Mijan Malah Disindir Caper
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Mbah Mijan ikut menulis komentar begini dalam postingan akun gosip Lambe Turah soal hilangnya Instagram eks pacar Cinta Laura usai menyebar foto vulgar.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini membuat publik heboh dengan foto-foto vulgar yang disebarkan oleh mantan kekasihnya, Frank Garcia di Instagram. Menurut rumor yang beredar, Frank Garcia menyebarkan foto vulgar tersebut karena dendam usai Cinta mengakhiri hubungan asmara mereka.

Seiring dengan hebohnya kabar ini, akun Instagram Frank pun ikut diserang oleh pendukung Cinta. Bahkan tak lama setelah membagikan foto-foto vulgarnya dengan Cinta, Instagram Frank langsung menghilang. Akun gosip @lambe_turah mengabarkan bahwa banyak netter yang melaporkan akun Frank ke Instagram sehingga dihapus.

"Yuhuuuu Pantes ilang yess. Ade yg laporin ke pihak ig. Minceu yakin netizen gak seneng wkwkwk," tulis akun @lambe_turah, Jumat (31/5). Hebohnya kabar ini pun ikut menarik perhatian Mbah Mijan. Paranormal selebriti ini tak ragu untuk ikut menuliskan komentar dalam postingan @lambe_turah tersebut.

"Netizen gak senang karena videonya kurang lengkap, transparan, dan detail," tulis Mbah Mijan lewat akun @mbahmijan. Pernyataan Mbah Mijan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter. Sejumlah netter tertawa membaca komentar Mbah Mijan tentang kasus ini. Tapi tak sedikit juga netter yang justru memberikan reaksi lain.


Komentari Hilangnya Instagram Eks Pacar Cinta Laura, Mbah Mijan Malah Disindir Caper

Source: Instagram

Sejumlah netter justru menuding Mbah Mijan tengah caper alias cari perhatian atas kontroversi ini. Mereka juga menyinggung soal ramalan Mbah Mijan yang menyebutkan bahwa DJ Katty Butterfly adalah seorang transgender. Sejumlah netter ini rupanya masih meminta Mbah Mijan untuk segera meminta maaf kepada DJ Butterfly alih-alih ikut mengomentari kasus artis lain.

"@mbahmijan apaan sih lu," sindir akun @pompomshxxxx. "@mbahmijan caper teros," celetuk yang lain. "@mbahmijan apaan sih. Orang lagi kena masalah juga," seru netter lain. "@mbahmijan biat (niat) bgt kesini mau nyinyirr coba tengok dlu mbaa Dj sana," tulis yang lain. "@mbahmijan mbah mijan, sudah nenggokin anaknya mbak Dj kupu2 beloom?? Jangan Lupa minta maaf sama mbak dije kupu2 ya," ujar lainnya.

Sementara itu, kontroversi foto vulgar Cinta Laura ini sudah ditanggapi oleh sang bunda, Herdiana Kiehl. Lewat komentar di Instagram, Herdiana menegaskan bahwa foto vulgar putrinya itu hanya sebuah editan. "Editan karena diputusin," jawab Herdiana tegas.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru