Robert Pattinson Resmi Perankan Batman, Proses Syuting Siap Dimulai Tahun Depan
Getty Images
Film

Robert sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film 'The Batman' arahan sutradara Matt Reeves dan menjadi pemeran Bruce Wayne termuda di sejarah DCEU.

WowKeren - Kabar tentang aktor tampan Robert Pattinson yang diduga bakal memerankan sosok Batman selanjutnya memang sudah santer tersiar sejak beberapa waktu terakhir. Bahkan topik terkait keterlibatan aktor "Twilight" di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat di kalangan penggemar, hingga menimbulkan pro dan kontra.

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya kini pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Dilansir Variety pada Senin (3/6), Robert Pattinson sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves.

Pihak studio sudah mengonfirmasi peran aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut sejak 31 Mei lalu. Dengan ini, maka Robert akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.


Belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek terbaru Warner Bros ini. Namun yang pasti, kabar terpilihnya Robert ini muncul usai pihak studio melakukan screen testing pekan lalu. Dalam proses screen testing tersebut, Robert rupanya bersaing dengan aktor Nicholas Hoult untuk mengenakan setelan Batman.

Tentunya ada banyak hal yang akan dianalisa dan dinilai dari screen testing ini. Seperti bagaimana penampilan kedua aktor tampan tersebut ketika menggunakan kostumnya, dan bagaimana mereka melakukan berbagai adegan aksi.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru