Jerinx SID Tuai Pro Kontra Usai Komentar Begini Soal Duka SBY Ditinggal Ani Yudhoyono
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID mengutarakan pendapatnya lewat akun Twitter miliknya. Sejumlah netizen menganggap bahwa pernyataan drummer band Superman Is Dead itu tentang duka SBY kurang tepat.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Mantan Ibu Negara ke-6, Ani Yudhoyono baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (1/6) di Singapura. Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini meninggal usai melawan kanker darah sejak beberapa waktu lalu.

Ucapan duka pun terus mengalir dari deretan selebriti Tanah Air untuk keluarga SBY. Namun ada satu publik figur yang komentarnya menjadi sorotan belakangan ini. Adalah Jerinx SID yang menuliskan komentar tentang duka SBY usai ditinggal Ani Yudhoyono di Twitter dan menuai pro kontra.

Jerinx menuliskan komentar yang dianggap kurang tepat dituliskan untuk SBY yang tengah berduka. "Saya baru tahu jika kehilangan anggota keluarga otomatis hapus dosa-dosa politik anda meski impactnya tetap dirasa orang banyak, dan menemani istri yg sakit dianggap hal yg luar biasa langka. Lalu bgmn dgn Fidelis yg gagal selamatkan nyawa istrinya krn kolotnya hukum Indonesia?" tulisnya.


Jerinx SID Tuai Pro Kontra Usai Komentar Begini Soal Duka SBY Ditinggal Ani Yudhoyono

Source: Twitter

Postingan ini kemudian mendapat berbagai reaksi dari netizen di Twitter. Setidaknya ada lebih dari 1200 komentar dituliskan oleh netizen atas postingan drummer band Superman Is Dead ini. Beberapa di antara mereka menyatakan kontra akan pernyataan yang ditulis oleh Jerinx.

"Semoga batinmu diberi kedamaian ya, Mas," kata netizen. "Knp mahluk ini bitter skali ya? Ribut 24/7 mungkin adalah hobinya," celetuk yang lain. "Anda tak kenal pak SBY langsung tapi menghina beliau berlebihan. Bahkan di saat masa berkabung kematian istrinya. Apa hubungan Fidelis dengan Pak SBY. Yang membela Fidelis juga kader Demokrat @esranik tapi anda membenci orang berlebihan. Percuma anda banyak tato hatimu banci," seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen berusaha untuk menjelaskan maksud dari pernyataan yang dituliskan oleh pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut. "Begini point Bli JRX mbak: - SBY kehilangan istri=masyarakat respect. -Fidelis kehilangan istri=masyarakat ?????? Padahal sama-sama berduka. Bli JRX ingin kesetaraan," tulis salah satu netizen.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait