Sosok Penampakan di Belakang Azis Gagap Saat Syuting 'Pesbukers' Bikin Heboh
Instagram
TV

Acara 'Pesbukers' kembali bikin heboh setelah sebelumnya mendapat teguran dari MUI. Kali ini karena sosok penampakan hitam di deretan penonton yang tertangkap kamera.

WowKeren - Tayangan "Pesbukers" yang disiarkan oleh ANTV edisi Ramadan baru saja mendapatkan teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurut MUI, dua acara Pesbukers yakni "Sahurnya Pesbukers" dan "Pesbukers Ramadhan" terus menyajikan konten tidak bermanfaat hingga diminta berhenti tayang.

Demi menyelesaikan masalah tersebut, Raffi Ahmad dan sejumlah kru "Pesbukers" mendatangi MUI untuk berdialog. Raffi mewakili seluruh artis dan kru "Pesbukers" lantas meminta maaf dan menegaskan apabila mereka tak bermaksud buruk.

Baru-baru ini, "Pesbukers" kembali membuat heboh dengan sosok penampakan di studio ANTV ketika mereka berfoto bersama. Unggahan foto yang dibagikan Eko Patrio di Instagramnya itu menunjukkan sosok hitam di deretan bangku penonton, tepatnya di belakang Azis Gagap.

"Semalem kita dihebohkan dgn photo seperti ada penampakan di belakang Ajis gagap," tulis Eko pada Selasa (4/6). "Parah pak sampai merinding kita," sahut Angel Lelga di kolom komentar.


Namun, warganet berusaha berpikir positif dan menilai sosok tersebut adalah manusia yang wajahnya tertutup oleh rambut panjang. Warganet justru salah fokus dengan sosok "tuyul" di belakang Luna Maya yang tak lain ialah salah satu artis "Pesbukers", Sapri.

"Mungkin itu orng lg main hape ketutup rambut," komentar akun @m***arrasond88. "Mngkin itu penonton lgi nunduk liat hp dan rambut'a pnjng," tulis akun @n***70. "Itu orng ngntuk kli di ttup mukanya biar gk di sorot kmera kli," sahut akun @r***s_h_.

"Kirain yg botak belakang my Queen Luna," balas akun @t***_luna_maya. "Di belakang #lunamaya juga sama ada penampakan," komentar akun @a***al641. "D belakang ba luna maya juga sprti y ada penampakkan tuyul," tulis akun @y***.tann.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel