Sangat Bosan dan Enggan Melakukan Apa-Apa Saat Macet? Tidur Sajalah!
Travel

Perjalanan arus balik biasanya menimbulkan beragam polemik, salah satunya adalah kemacetan. Tak jarang, kita dihinggapi rasa bosan saat itu terjadi. Nah berikut 8 tips yang bisa kalian lakukan di perjalanan saat terjebak macet.

WowKeren - Jika kalian sudah sangat terganggu dengan kemacetan di perjalanan dan enggan melakukan apa-apa, ada baiknya untuk tidur. Sebab tidur sejenak dapat mengusir rasa bosan ketika terjebak macet dalam waktu yang lama.

Selain itu, dengan tidur kalian bisa mengisi kembali energi yang telah terkuras. Karena itu, jangan lupa untuk membawa bantal maupun boneka jika sewaktu-waktu kalian perlukan selama di perjalanan. Namun jika kalian tidak nyaman tidur di dalam kendaraan, ada baiknya untuk berhenti sejenak di pom bensin, rest area maupun masjid untuk beristirahat.

Demikian tips untuk mengusir rasa bosan saat terjebak macet yang sudah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Dan bagi kalian yang berencana mencari penginapan dengan harga murah saat musim liburan, ada baiknya untuk menyimak tips berikut ini. Selain itu, kalian juga bisa memperhatikan artikel ini jika hendak berwisata ke daerah pantai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait